Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Ditekuk Persib 4-0, Persiraja Langsung Tatap Laga Berikutnya lawan Bali United

    • Kamis, 25 November 2021 | 00:12:00 WIB
    • 0 Komentar


    Ditekuk Persib 4-0, Persiraja Langsung Tatap Laga Berikutnya lawan Bali United
    Para pemain Persiraja melakukan barikade saat Marc Klok melakukan tendangan bebas pada laga Pekan 13 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam..Pada laga itu Klok mencetak gol pertama Persib. (net)

    JuaraNews, Bandung - Carateker Pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas mengakui mengakui kekalahan timnya dari Persib Bandung pada laga Pekan 13 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam.

     

    Menurut Akhyar, pada laga yang berakhir dengan kemenangan Maung Bandung 4-0 tersebut, tim lawan tampil lebih baik dibanding pasukannya. Para pemainnya pun, sebut dia, sebenarnya sudah bekerja keras untuk mengimbangi permainan Persib.

     

    "Saya mengucapkan selamat pada Persib, Persib bermain lebih baik, Persib unggul segalanya dari pemain kami. Sebenarnya di awal-awal sudah sempat bekerja keras dan cukup baik. Lagi-lagi sedikit kesalahan bisa dimanfaatkan dengan baik (oleh lawan)," kata Akhyar dalam konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Rabu (24/11/2021) malam.

     

    Pada laga ke-13 tersebut, tim Laskar Rencong sendiri bermain tanpa striker andalannya Paulo Henrique yang mengalami cedera. Akhyar mengakui absennya striker asal Brasil tersebut memengaruhi penampilan timnya. Diketahui, Henrique merupakan top skorer tim Persiraja dengan torehan 6 gol. Dengan demikian, Persiraja kekurangan amunisi untuk mencetak skor.

     

    "Karena kami selama ini merotasi pemain muda yang tampil hari ini. Lagi-lagi Persib tim bagus. Kami bermain nothing to lose, lagi-lagi ini skor yang kami tidak harapkan. Satu peluang bisa memanfaatkan jadi gol," ucapnya.

     

    Namun, Akhyar segera melupakan hasil negatif tersebut. Menghadapi laga berikutnya kontra Bali United, Sabtu (30/11/2021) mendatang, Akhyar akan mengevaluasi permainan anak-anak asuhnya.

     

    Akhyar berharap, Persiraja bisa segera bangkit dan menjauh dari zona degradasi. Saat ini, Laskar Rencong masih menempati posisi juru kunci dengan poin 5.

     

    "Ini PR tidak mudah pastinya dengan beberapa kali kalah beruntun ini. Dari sisi mental dan motivasi pemain sangat menurun. Itu yang jadi PR kami bersama. Mudah-mudahan pemain tetap fokus di sisa pertandingan putaran ketiga ini,” pungkas Akhyar. (*)

    jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Eduardo Almeida Sebut Harusnya Arema FC Bisa Bantai Persib 3-0
    Jadwal Liga 1 2021-2022 Dimajukan, Seri Ketiga Hanya hingga Pekan 17
    Tak Pikirkan Posisi di Klasemen, Arema FC Fokus Raih Kemenangan dari Persib
    Ditekuk Persib 4-0, Persiraja Langsung Tatap Laga Berikutnya lawan Bali United
    Hadapi Persib Bandung, Persiraja Nothing to Lose
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 6 14
        2. Chelsea 6 13
        3. Everton 6 13
        4. Manchester City 6 13
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 14 30
        2 Arema FC 14 29
        3 Persib Bandung 14 28