free hit counter code Ditekuk Persib 4-0, Persiraja Langsung Tatap Laga Berikutnya lawan Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ditekuk Persib 4-0, Persiraja Langsung Tatap Laga Berikutnya lawan Bali United
    (net) Para pemain Persiraja melakukan barikade saat Marc Klok melakukan tendangan bebas pada laga Pekan 13 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam..Pada laga itu Klok mencetak gol pertama Persib.

    Ditekuk Persib 4-0, Persiraja Langsung Tatap Laga Berikutnya lawan Bali United

    • Kamis, 25 November 2021 | 00:12:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Carateker Pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilyas mengakui mengakui kekalahan timnya dari Persib Bandung pada laga Pekan 13 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021) malam.

     

    Menurut Akhyar, pada laga yang berakhir dengan kemenangan Maung Bandung 4-0 tersebut, tim lawan tampil lebih baik dibanding pasukannya. Para pemainnya pun, sebut dia, sebenarnya sudah bekerja keras untuk mengimbangi permainan Persib.

     

    "Saya mengucapkan selamat pada Persib, Persib bermain lebih baik, Persib unggul segalanya dari pemain kami. Sebenarnya di awal-awal sudah sempat bekerja keras dan cukup baik. Lagi-lagi sedikit kesalahan bisa dimanfaatkan dengan baik (oleh lawan)," kata Akhyar dalam konferensi pers seusai laga, yang digelar virtual, Rabu (24/11/2021) malam.

     

    Pada laga ke-13 tersebut, tim Laskar Rencong sendiri bermain tanpa striker andalannya Paulo Henrique yang mengalami cedera. Akhyar mengakui absennya striker asal Brasil tersebut memengaruhi penampilan timnya. Diketahui, Henrique merupakan top skorer tim Persiraja dengan torehan 6 gol. Dengan demikian, Persiraja kekurangan amunisi untuk mencetak skor.

     

    "Karena kami selama ini merotasi pemain muda yang tampil hari ini. Lagi-lagi Persib tim bagus. Kami bermain nothing to lose, lagi-lagi ini skor yang kami tidak harapkan. Satu peluang bisa memanfaatkan jadi gol," ucapnya.

     

    Namun, Akhyar segera melupakan hasil negatif tersebut. Menghadapi laga berikutnya kontra Bali United, Sabtu (30/11/2021) mendatang, Akhyar akan mengevaluasi permainan anak-anak asuhnya.

     

    Akhyar berharap, Persiraja bisa segera bangkit dan menjauh dari zona degradasi. Saat ini, Laskar Rencong masih menempati posisi juru kunci dengan poin 5.

     

    "Ini PR tidak mudah pastinya dengan beberapa kali kalah beruntun ini. Dari sisi mental dan motivasi pemain sangat menurun. Itu yang jadi PR kami bersama. Mudah-mudahan pemain tetap fokus di sisa pertandingan putaran ketiga ini,” pungkas Akhyar. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Persita Optimistis Rebut Poin Penuh dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52