Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    PKS Jabar Membuka Sekolah Calon Pejabat Publik

    • Senin, 22 November 2021 | 15:14:00 WIB
    • 0 Komentar


    PKS Jabar Membuka Sekolah Calon Pejabat Publik

    JuaraNews, Bandung - PKS Jawa Barat membuka Pendaftaran Sekolah Calon Pejabat Publik, baik Eksekutif maupun Legislatif di Savoy Homann, Kota Bandung, Senin (22/11/2021).


    Dengan demikian PKS Jabar telah membuka kesempatan seluasnya untuk setiap orang yang siap membangun Jawa Barat Bersama PKS.


    Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. Haru Suandharu, menyampaikan terimakasih kepada Jawa Barat yang telah memberi kepercayaan kepada PKS Jabar sehingga meraih perolehan 13 Kursi DPR RI, 21 Kursi DPRD Provinsi Jawa Barat, 177 Kursi DPRD Kota/Kabupaten se-Jawa Barat. PKS Jawa Barat alhamdulillah juga telah mendapat kepercayaan dari masyarakat sehingga dapat menempatkan kader terbaiknya sebagai pejabat Eksekutif (3 Walikota, 1 Wakil Walikota, 4 Wakil Bupati).


    “Kami mengundang putra putri terbaik Jawa Barat, luar Jawa Barat, dan luar Indonesia, untuk berjuang bersama dan berkontribusi membangun bangsa dari daerah pemilihan di Jawa Barat” ajak Haru kepada wartawan.

     

    “Insya Allah dengan kebersamaan kita, dengan kita berjuang Bersama-sama atas ijin Allah swt PKS menjadi pemenang di 2024” pungkas Haru.


    Dalam acara konferensi pers tersebut ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Joko Ardi Ambawang Syafi’I, SE. juga menyampaikan bahwa semua kalangan bisa bergabung, dari Masyarakat, Organisasi/Komunitas, Lembaga, Pesantren, Pengusaha, Akademisi, TNI/POLRI Purnawirawan, Pengurus PKS, Anggota Kehormatan dan Anggota PKS. Termasuk Rekan Media dan Influencer, Selebgram, Artist, Seniman, dan Budayawan, Millenial, dan Disabilitas.


    Lebih lanjut Kang JA (panggilan akrab Joko Ardi) menyampaikan pendaftaran terbuka ini untuk merekrut sebanyak-banyaknya peserta Sekolah Calon Pejabat Publik untuk diproyeksikan menjadi Anggota DPR RI, DPRD Jawa Barat, DPRD Kota/Kabupaten se Jawa Barat dan Calon Kepala Daerah, Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota, Bupati, Wakil Walikota, dan Wakil Bupati utk Kota/Kabupaten dan Provinsi Jawa Barat.


    Dari pendaftar yang masuk nantinya akan diverifikasi dari aspek kredibilitas, kapabilitas dan akseptabilitasnya, dan calon yang masuk kriteria akan mengikuti Sekolah Calon Pejabat Publik (SECAPPU), sehingga PKS tetap menyajikan calon-calon pemimpin yang berkualitas kepada masyarakat.


    Dalam acara ini juga ditampilkan cuplikan video ajakan untuk mengikuti SECAPPU oleh influencer nasional, Sherly Annavita Rahmi. Harapannya akan banyak generasi muda dan milenial bergabung Bersama PKS membangun Jawa Barat.


    Syarat pendaftaran adalah 1) Warga Negara Indonesia, 2) Usia minimal 21 tahun (pada Juli 2023), 3) Pendidikan minimal SLTA (atau sederajat), 4) Bersedia menjadi Anggota PKS, 5) Mengisi formulir pendaftaran melalui:
    https://bit.ly/FormulirPendaftaranSECAPPUPKSJawaBarat,
    6) Memiliki Kredibilitas, Kapabilitas, dan Akseptabilitas yang tinggi di masyarakat daerah pemilihannya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Asisten Stafsus Wapres Guntur Subagja Sebut 4 Hal Ini yang Bikin Media Online Menang hadapi Medsos
    Tinjau Banjir Bandang di Garut, Wagub Jabar Janji Segera PerbaikI Jembatan yang Putus
    Lahirkan Relawan Bencana yang Tangguh, Jabar Quick Response Gelar Pelatihan Water Rescue
    Pengurus AMSI Jabar Dilantik, Gelar Seminar Media Siber: Sehat Bisnisnya, Berkualitas Kontennya
    Pesan Ridwan Kamil untuk Pemuda menuju Indonesia Emas 2045
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads