free hit counter code Bapemperda DPRD Jabar Tindaklajuti 13 Raperda Usulan Gubernur Ridwan Kamil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bapemperda DPRD Jabar Tindaklajuti 13 Raperda Usulan Gubernur Ridwan Kamil

Bapemperda DPRD Jabar Tindaklajuti 13 Raperda Usulan Gubernur Ridwan Kamil

  • Jumat, 19 November 2021 | 08:22:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Jabar melakukan rapat kerja pembahasan Raperda usulan gubernur yang nantinya akan dituangkan dalam Propemperda Tahun 2022.


Dalam kesempatan tersebut sebanyak 13 Raperda usulan gubernur dipaparkan oleh para pengusul di hadapan Pimpinan dan Anggota Bapemperda DPRD Jabar.


Ketua Bapemperda DPRD Jabar, Achdar Sudrajat mengatakan, rapat kerja kali ini merupakan respon atas penyampaian 13 Raperda usulan gubernur yang telah disampaikan pada rapat paripurna.


Achdar menyebutkan, bahwa pertemuan ini adalah bagian awal bagi Bapemperda untuk melakukan pembahasan Propemperda.


"Dihadiri oleh 13 pengusul, dan semua pengusul telah menyampaikan pemaparannya. Ini adalah bagian awal BP Perda untuk membahas Propemperda", kata Achdar, Kamis (18/11/2021).


Lebih lanjut Achdar menambahkan, setelah proses pemaparan oleh para pengusul Raperda selesai dilakukan maka selanjutnya Bapemperda akan melakukan harmonisasi dan menggelar rapat internal guna menghasilkan keputusan terkait Propemperda Tahun 2022.


"BP Perda akan melakukan harmonisasi, rapat internal dan akan mengambil satu keputusan bahwa pada dasarnya Propemperda Tahun 2022 insyallah dapat dilaporkan pada rapat paripurna terdekat BP Perda DPRD Jabar akan melaporkan hasil pembahasannya"tukasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links