free hit counter code Jawab Kebutuhan Keluarga, All New Xenia Hadir di Kota Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jawab Kebutuhan Keluarga, All New Xenia Hadir di Kota Bandung
(juaranews/abdul basir) Sales Operasional Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan

Jawab Kebutuhan Keluarga, All New Xenia Hadir di Kota Bandung

  • Senin, 15 November 2021 | 20:39:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan All New Xenia di Kota Bandung. Setelah sebelumnya, All New Xenia ini diluncurkan secara resmi pada 11 November 2021 di Tangerang, Banten.


Sales Operasional Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan mengatakan pihaknya menargetkan penjualan All New Xenia di Jabar 200 unit per bulan. Hal itu mengacu pada target dalam New Xenia secara nasional sebanyak 2.500 unit.


"Jadi semoga tiga bulan lagi bisa mencapai 200 unit per bulan. Dibanderol Rp192.200.000 untuk tipe paling rendah di Bandung,"kata David kepada wartawan, di Kota Bandung, Senin (15/11/2021).


David mengatakan, dengan kehadiran all new xenia tentunya sudah mulai produksi banyak yang new xenia. Tapi masih ada satu varian xenia lama yang tetap siapkan meskipun saat ini stoknya sudah mulai sedikit.


"Xenia ini memang salah satu yang kita tuju segmennya adalah kendaraan keluarga dengan 7 penumpang, multifungsi bahkan kalau dilihat dari model sofanya yang sangat bisa menjawab kebutuhan keluarga," ucapnya.


Menurutnya David, Xenia telah hair selama 18 tahun di Indonesia sejak 2004, dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan "Mobil Sejuta Umat". "Sejak awal diluncurkan, Xenia telah terjual lebih dari 683 ribu unit di Indonesia hingga kini," ucapnya.


All New Xenia yang merupakan generasi ketiga ini, menerapkan platform berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), yakni platform terbaru Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk
menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.


Sebagai kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang, All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.


Dalam hal keselamatan, All New Xenia juga dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan
pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist). Tak hanya itu, All New Xenia juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag.


"Sehingga akan sangat nyaman bagi penumpang,"tuturnya.


David menambahkan, All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna."Kami berharap, All New Xenia dapat diterima oleh para keluarga di Indonesia sesuai tagline-nya, Xenia Sahabat Keluarga," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links