free hit counter code Gelar Urban Fest di Bandung, Cara Daihatsu Sasar Konsumen Generasi Milenial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gelar Urban Fest di Bandung, Cara Daihatsu Sasar Konsumen Generasi Milenial

    Gelar Urban Fest di Bandung, Cara Daihatsu Sasar Konsumen Generasi Milenial

     

    JuaraNews, Bandung - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus mendekatkan diri kepada konsumen khususnya ke generasi milenial dengan menggelar Daihatsu Urban Fest di Kota Bandung.

     

    Event bertajuk Daihatsu Urban Fest-The Next Level ini diselenggarakan di Main Atrium 23 Paskal, Kota Bandung 28-31 Juli 2022.

     

    Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto Promotion mengatakan acara yang diselenggarakan selama 4 hari ini diisi keseruan weekend para sahabat muda, dan keluarga lewat berbagai aktivitas seperti kompetisi tiktok dan Instagram dan photo installation.

     

    Selain itu, lanjutnya, para pengunjung nantinya dapat berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, serta merchandise menarik dari Daihatsu.

     

    "Acara ini lebih ke arah bagaimana kami mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan Daihatsu yang ada di Bandung. Secara aktivitas ini adalah kegiatan untuk event engagement bukan penjualan," katanya di sela event Daihatsu Urban Fest di Paskal, Kota Bandung, Kamis (28/7/2022).

     

    Eko mengatakan dalam kesempatan tersebut juga bakal menyediakan fasilitas yang membantu pengunjung yang datang apabila ada keperluan untuk membeli produk Daihatsu baik tipe kendaraan keluarga maupun untuk kalangan muda.

     

    Menurutnya, event ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu dalam menyediakan hiburan akhir pekan kepada generasi muda di beberapa kota di Indonesia, sekaligus memberikan kemudahan pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan promo menarik.

     

    "Event ini sekaligus menutup rangkaian Daihatsu Urban Fest 2022, setelah sukses mengunjungi beberapa kota besar di Indonesia, seperti Manado, Lampung dan Jakarta," katanya.

     

    Sementara itu, Kepala Wilayah Daihatsu Sales Operation Area Jabar, Michael Hendro mengatakan Urban Fest menjadi ajang untuk mengenalkan dua produk Daihatsu terbaru yaitu All New Daihatsu Sirion dan All New Daihatsu Sigra.

     

    Pasalnya, Hendro melihat segmen anak muda ini sudah mulai berkembang. Dengan begitu, ia berharap Urban Fest bisa menjadi medium untuk mendekatkan diri dengan segmen anak muda dan keluarga muda.

     

    "Jadi harapan kami pada saat mereka sudah waktunya untuk membeli mobil, mereka akan ingat bahwa Daihatsu ini ada produk-produk untuk segmen anak muda maupun keluarga muda," tutupnya. (*)

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links