Hot News


Opini


    HUT Ke-57, Golkar Jabar Bakal Renovasi Rumah Masyarakat



    HUT Ke-57, Golkar Jabar Bakal Renovasi Rumah Masyarakat

    JuaraNews, Bandung - Partai Golkar memasuki usia ke-57 pada 20 Oktober mendatang. Berbagai kegiatan pun dilaksanakan untuk menyambut kelahiran partai pimpinan Airlangga Hartarto ini.


    Di Jawa Barat sendiri rangkaian kegiatan dipersiapkan seperti, bakti sosial bedah rumah, keagamaan seperti tausiah, Tasyakuran. Selain itu ada perlombaaan sholawatan dan menggelar senam bersama.


    Ketua penyelenggara kegiatan HUT Partai Golkar DPD Jabar, Yod Mintaraga mengatakan khusus bakti sosial pihak berencana melakukan bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).


    Hal itu, katanya sebagai bentuk upaya meningkatkan kepedulian partai Golkar kepada masyarakat kurang mampu.


    "20 Oktober HUT ke-57 partai Golkar. Salah satu rangkaian kegiatan adalah kegiatan bersifat sosial seperti bakti sosial dengan bedah rumah tidak layak huni untuk masyarakat miskin lokasinya di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat," ucap Yod di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung Rabu (13/10/2021).


    Yod mengatakan pihaknya juga sedang menginventaris rumah-rumah warga yang sangat membutuhkan bantuan untuk direnovasi agar rumahnya layak untuk dihuni."Kami sedang melakukan pendataan rumah warga dulu, nanti disurvey dulu rumah yang tak layak huni itu. Baru kami melakukan perbaikan, " ungkapnya.


    Yod mengungkapkan kegiatan bedah rumah ini akan dilaksanakan dalam akhir bulan ini setelah data-data rumahnya yang layak dibenahi sudah terkumpul dengan melibat kader-kader partai Golkar.


    Sementara itu, Sementara itu, ketua pelaksana HUT Partai Golkar di Jabar, Edi Rusyandi mengatakan rangka kegiatan peringatan HUT Golkar sudah berjan dan puncaknya akan dilaksanakan pada akhir bulan ini.

    "Jadi terkait dengan penjadwalan acara ini (HUT Golkar ke 57) itu dilaksanakan sejak tanggal 11, dan insyaallah puncaknya di akhir bulan ini (Oktober 2021)," ucapnya.


    Edi menambahkan, Rangkaian kegiatan HUT ke-57 partai Golkar khususnya dalam kegiatan perlombaan disambut antusias oleh masyarakat. "Alhamdulilah sampai saat ini Respon masyarakat sangat antusias sebagai upaya mendekatkan diri kemasyarakatan apalagi di saat pandemi Covid-19," tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Peringati HUT Ke-57, Golkar Jabar Gelar Festival Shalawat
    Jabar akan Miliki Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia
    1.200 Dosis Vaksin Covid-19 Disuntikkan di SMA Negeri 3 Cibinong
    Ridwan Kamil Ikuti Lomba Lari dengan Prokes Ketat
    Pocari Sweat Run Indonesia 2021, Cara Baru Event Lari di Masa Pandemi Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads