DPRD Jabar Minta Pembangunan SPBE PT Jabar Energi Segera Diselesaikan

  • Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:55:00 WIB
  • 0 Komentar


DPRD Jabar Minta Pembangunan SPBE PT Jabar Energi Segera Diselesaikan

 

JuaraNews, Bandung - Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar meninjau pembangunan SPBE PT Jabar Energi di Kabupaten Bandung Barat. Dalam tinjauan tersebut DPRD Jabar menginkan percepatan dalam pembangunan SPBE itu.


Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Cucu Sugyati mengatakan, jika SPBE tersebut dapat menjadi sumber pendapatan Jawa Barat dan bermanfaat bagi masyarakat.


‘’Tentunya setelah ini selesai, tentu bisa menjadi sumber pendapatan bagi Jawa Barat, diharap segera berjalan kembali pembangunan SPBE ini yang memang di rasa sudah cukup lama dan dapat bermanfaat nantinya bagi masyarakat luas," ucap Cucu, Senin, (4/10/2022).


Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugyanto Nangolah menambahkan agar proyek ini dapat segera beroperasi, karena menurutnya sudah dua tahun belum juga selesai dan memberatkan pada biaya oprasional yang terus keluar.


“Penting bagi kami karena berkaitan dengan pendapatan daerah dengan gas, kendala nya tadi dikatakan dari pertamina diturunkan ke anak perusahaan pertamina dan banyak persyaratan yang harus di penuhi," tambahnya.


Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara pun ikut menanggapi pembangunan BUMD Jabar itu. Menurutnya SPBE itu dapat menjadi benefit bagi Provinsi Jawa Barat serta membantu kebutuhan gas bagi masyarakat.


"PT Jabar Energi ini adalah benefit BUMD, dan BUMD ini juga menjadi kebutuhan untuk rakyat kecil terkait gas 3 kg, harapan saya patra niaga segera membantu opration ini sehingga segera ini cepat beroprasi," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
KPID Jabar Layangkan Surat ke KPI Pusat terkait TV Tayangkan Gambar Porno
Rangkaian HUT ke-57, Golkar Jabar Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Cikutra
Gelar Vaksinasi Bersama Eiger dan Korem 061, JQR Kebut Herd Immunity di Bogor
Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Gubernur Ingatkan Masyarakat Pentingnya Disiplin Prokes
Nadiem: Pentingnya Adaptasi Teknologi bagi Sektor Pendidikan dalam Menjawab Tantangan Masa Depan
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads