free hit counter code Robert Alberts Waspadai Semangat Membara PSM Makassar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Waspadai Semangat Membara PSM Makassar
      (bolasport) Robert Alberts ketika masih melatih PSM Makassar pada musim 2019.

      Robert Alberts Waspadai Semangat Membara PSM Makassar

      JuaraNews, Bekasi – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts akan melaoni laga spesial saat timnya bertemu PSM Makassar pada laga Pekan 6 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bandung, Sabtu (2/10/2021) malam.

       

      Pasalnya, yang dihadapi Persib adalah tim mantan yang pernah diasuh Robert pada medio 2010-2011 dan 2016-2019. Menurut Robert, tim Juku Eja itu selalu menjadi kesebalasan yang bagus dan kini sukses dalam membangun ulang skuatnya setelah ditinggal beberapa pemain penting.

       

      “Kalian bisa lihat tim ini bermain dengan spirit yang baru, spirit ewako, dan mereka menikmati permainannya dan saya turut senang,” ujar Robert Alberts.

       

      Meski sudah berpisah cukup lama, Robert mengaku komunikasinya dengan beberapa pemain PSM yang pernah dilatihnya masih terjalin baik. Sedikit banyaknya, Robert pun mengetahui situasi tim PSM.

       

      “Dan saya turut senang mereka bisa kembali lagi dan mereka juga pemimpin yang bagus dalam diri Wiljan yang bermain sepak bola di level yang bagus,” ucapnya.

       

      Selain itu, Robert menilai PSM memiliki komposisi skuat yang cukup bagus. Baik itu lokal maupun beberapa pemain asing baru. Karena itu, pertandingan melawan PSM akan berjalan sangat menarik karena kedua kesebelasan sama-sama gagal meraih kemenangan di laga terakhir.

       

      “Lalu ada pemain asing baru yang bagus dan mereka bermain dengan solid. Jadi ini akan menjadi laga yang menarik,” katanya.

       

      Namun Robert lebih memilih fokus kepada persiapan Persib yang kini sedang berburu kemenangan. "Kami lebih fokus pada permainan tim sendiri. Fokus Persib sekarang adalah membuat hasil imbang menjadi kemenangan dan itu yang kami cari," tandas Robert. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail