blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Pesan Sekda untuk Kontingen Jabar Berlaga di PON XX Papua: Jaga Kekompakan dan Kesehatan

    • Rabu, 29 September 2021 | 09:16:00 WIB
    • 0 Komentar


    Pesan Sekda untuk Kontingen Jabar Berlaga di PON XX Papua: Jaga Kekompakan dan Kesehatan

     

    JuaraNews, Bandung - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja melepas kontingen Jabar cabang olahraga (cabor) renang artistik, renang, open water swimming, menembak, dan hoki lapangan, yang akan berlaga di PON XX Papua 2021.


    Dalam acara pelepasan tersebut, Setiawan mengatakan bahwa untuk menjadi perwakilan Jabar dalam PON XX Papua 2021 butuh perjuangan besar. Ada sejumlah pesan yang disampaikan Setiawan kepada para atlet.


    "Ini adalah multi event yang tertinggi di Nasional. Oleh karena itu, PON selalu memberikan sebuah perwakilan dari masing-masing daerah," kata Setiawan di Gor Tri Lomba Juang KONI Jabar, Kota Bandung, Selasa (28/9/2021).


    Setiawan pun menceritakan pengalamannya berlaga di PON 1985 sebagai atlet softball. Menurutnya, ada kebanggaan luar biasa menjadi kontingen Jabar dalam event olahraga tertinggi di Indonesia.


    "Dan hari ini saya merasa bangga dan terharu ikut mengurusi kontingen Jawa Barat. Dan semoga bisa membawa Jawa Barat untuk menjadi juara," ucapnya.


    "Untuk kontingen, ketika di lapangan main dan ada sedikit waktu luang, untuk saling memberikan semangat dan spirit antarsatu dengan yang lain karena itu adalah hal yang menguatkan dari daya juang kita," imbuhnya.


    Pesan selanjutnya dari Setiawan yakni meminta para atlet untuk menjaga kesehatan. Jangan sampai, kondisi tidak fit jelang pertandingan. Selain itu, ia meminta para atlet untuk tidak menganggap remeh lawan.


    "Semoga kita doakan bersama agar anak-anak yang mewakili kejuaraan ke kontingen PON XX ini akan sukses mengangkat Jawa Barat ke tingkat yang sukses," katanya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    31 Parpol Daftar Pemilu 2024, Baru 21 yang Melengkapi Dokumen ke KPU
    Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Penyidik Polres Jaksel dan Polda Metro Diperiksa Irsus Polri
    Penyidikan Kasus Dengan Terlapor Brigadir J Dihetikan. Polri: Tidak Ditemukan Peristiwa Pidana
    Wagub Uu Tanggapi Tingginya Angka Perceraian di Jabar
    Tebing 40 Meter Longsor Tutup Total Jalur Tasikmalaya-Pangandaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads