free hit counter code Gubernur Siap Kerja Sama dengan Pangdam Baru lawan Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur Siap Kerja Sama dengan Pangdam Baru lawan Covid-19
(humas pemprov jabar) Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghadiri pisah sambut Pangdam III/Siliwangi di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (21/8/2021).

Gubernur Siap Kerja Sama dengan Pangdam Baru lawan Covid-19

  • Sabtu, 21 Agustus 2021 | 22:54:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil siap bekerja sama dengan Pangdam III/Siliwangi yang baru dalam wadah forkopimda untuk menanggulangi Covid-19.


Demikian dikatakannya saat menghadiri pisah sambut Pangdam III/Siliwangi, dari Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto kepada pejabat baru Mayjen TNI Agus Subiyanto di Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (21/8/2021).


Gubernur mengapresiasi kebersamaan dengan Mayjen Budi Wiryanto selama 22 bulan. Menjabat sebagai Pangdam sejak November 2019, 5 bulan kemudian atau Maret 2020 sama-sama bekerja menghadapi Covid-19. Selanjutnya Mayjen Budi akan mengemban tugas baru sebagai Wakil Inspektur Jenderal TNI AD di Markas Besar TNI AD, Jakarta.


“Alhamdulillah berkat kerja beliau dan kekompakan kami semua, minggu ini di Jabar tidak ada lagi kabupaten/kota risiko tinggi atau zona merah,” ujar Ridwan Kamil dalam sambutannya.


“Berita baiknya BOR hari ini di 24 persen, menjadi keterisian rumah sakit terendah dalam sejarah pandemi COVID-19 di Jabar,” tambahnya.


Gubernur pun mengucapkan selamat datang kepada Pangdam yang baru. Secara emosional, Emil mengaku merasa sudah akrab dengan Mayjen Agus Subiyanto karena sama-sama lahir di Jabar. Diketahui Agus lahir di Pangandaran dan besar di Kota Cimahi. Agus juga pernah menjabat sebagai Komandan Paspampres.

Bersama Mayjen Agus, Emil berharap pandemi dapat cepat ditanggulangi. “Kami kedatangan beliau ketika pandemi belum selesai, ada panggilan tugas membantu menyelesaikan Covid-19 di luar tupoksi rutin beliau,” punkas Emil. (*)

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links