blog counter

Editorial


    Hot News


    Opini


    • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
      Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

      KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

      HUT ke-76 Jabar, DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Dalam Penanganan Covid-19

      • Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:43:00 WIB
      • 0 Komentar


      HUT ke-76 Jabar, DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Dalam Penanganan Covid-19

       

      JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mengadakan rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Jabar gelar di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (19/8/2021).


      Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Jabar Jabar, Taufik Hidayat di hadiri Gubernur Jabar, Wagub Jabar, Sekda Jabar, Pangdam Komam III Siliwangi, Kapolda Jabar,. anggota DPRD, Anggota DPRD Jabar serta Forkompinda dilingkungan Pempov Jabar.Dikarenakan masih suasan pandemi Covid-19 DPRD Jabar juga menyiarkan secara virtual.


      Taufik Hidayat memberikan apresiasi kepada Pemprov Jabar terutama dalam penanganan pandemi Covid-19 dengan pendekatan melalui kolaborasi pentahelix penggunaan teknologi informasi Pikobar dan percepatan vaksinasi.


      "Pemprov Jabar juga mendapatkan penghargaan Lencana Karya Bakti Gerakan Pramuka di tingkat nasional serta beberapa penghargaan lainnya," kata Taufik di Ruang Paripurna DPRD Jabar, Kota Bandung, Kamis, (19/8/2021).


      Selain itu pihaknya juga memberikan acungan jempol pada Pemprov Jabar karena berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk kesepuluh kali secara berturut-turut. Selain itu, Pemprov Jabar juga meraih Meritokrasi terbaik pertama dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan penghargaan perencanaan pembangunan daerah terbaik kedua nasional dari Kementerian PPN atau Bappenas.


      Namun demikian, di Hari Jadinya yang ke-76 ini, Provinsi Jawa Barat masih diselemuti oleh pandemi Covid-19 yang menjadi keprihatinan bersama. Oleh sebab itu, DPRD Jabar menyampaikan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes), ASN, TNI, dan Polri serta seluruh komponen masyarakat Jabar yang telah berjuang menangani dan menanggulangi pandemi Covid-19.


      "Kita harus selalu bersinergi dengan sesama masyarakat untuk menghadapi dan menjadikan situasi seperti sedia kala," lanjutnya.


      Taufik menambahkan, seluruh komponen masyarakat maupun pemerintahan di Jabar harus menghormati para pendahulunya. Sebab, melalui perjuangan para pendahulu, Jabar dapat menjadi salah satu provinsi termaju di Indonesia.


      "Untuk itu, saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Jabar mengucapkan Hari Jadi Jabar ke-76 kepada seluruh masyarakat. Semoga masyarakat Jabar semakin maju dan sejahtera, Juara Lahir dan Batin," tambahnya. (*)

      bas

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Pasca Bencana, Komisi I Minta Dinas  Perpustakaan dan Kearsipan Garut Inventarisir Arsip
      Haru Suandharu: Pancasila Dapat Mencegah Polemik Dalam Bernegara
      Kabupaten Cirebon Jadi Percontohan Kesuksesan Program Rutilahu Di Jabar
      DPRD Jabar: Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon Harus Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Masyarakat
      DPRD Jabar Harap Pupuk Olahan KPSBU Dapat Digunakan Pada Tingkat Sekolah
      Berita Terdahulu

      Jabar Juara


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)