free hit counter code HUT ke-76 Jabar, DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Dalam Penanganan Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      HUT ke-76 Jabar, DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Dalam Penanganan Covid-19
      Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke-76 Jabar

      HUT ke-76 Jabar, DPRD Jabar Apresiasi Pemprov Dalam Penanganan Covid-19

      • Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:43:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mengadakan rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Jabar gelar di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (19/8/2021).


      Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Jabar Jabar, Taufik Hidayat di hadiri Gubernur Jabar, Wagub Jabar, Sekda Jabar, Pangdam Komam III Siliwangi, Kapolda Jabar,. anggota DPRD, Anggota DPRD Jabar serta Forkompinda dilingkungan Pempov Jabar.Dikarenakan masih suasan pandemi Covid-19 DPRD Jabar juga menyiarkan secara virtual.


      Taufik Hidayat memberikan apresiasi kepada Pemprov Jabar terutama dalam penanganan pandemi Covid-19 dengan pendekatan melalui kolaborasi pentahelix penggunaan teknologi informasi Pikobar dan percepatan vaksinasi.


      "Pemprov Jabar juga mendapatkan penghargaan Lencana Karya Bakti Gerakan Pramuka di tingkat nasional serta beberapa penghargaan lainnya," kata Taufik di Ruang Paripurna DPRD Jabar, Kota Bandung, Kamis, (19/8/2021).


      Selain itu pihaknya juga memberikan acungan jempol pada Pemprov Jabar karena berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk kesepuluh kali secara berturut-turut. Selain itu, Pemprov Jabar juga meraih Meritokrasi terbaik pertama dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan penghargaan perencanaan pembangunan daerah terbaik kedua nasional dari Kementerian PPN atau Bappenas.


      Namun demikian, di Hari Jadinya yang ke-76 ini, Provinsi Jawa Barat masih diselemuti oleh pandemi Covid-19 yang menjadi keprihatinan bersama. Oleh sebab itu, DPRD Jabar menyampaikan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes), ASN, TNI, dan Polri serta seluruh komponen masyarakat Jabar yang telah berjuang menangani dan menanggulangi pandemi Covid-19.


      "Kita harus selalu bersinergi dengan sesama masyarakat untuk menghadapi dan menjadikan situasi seperti sedia kala," lanjutnya.


      Taufik menambahkan, seluruh komponen masyarakat maupun pemerintahan di Jabar harus menghormati para pendahulunya. Sebab, melalui perjuangan para pendahulu, Jabar dapat menjadi salah satu provinsi termaju di Indonesia.


      "Untuk itu, saya atas nama pimpinan dan anggota DPRD Jabar mengucapkan Hari Jadi Jabar ke-76 kepada seluruh masyarakat. Semoga masyarakat Jabar semakin maju dan sejahtera, Juara Lahir dan Batin," tambahnya. (*)

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green
      DPRD Harap Sinergitas Barnas Adjidin Dengan Dewan