Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Tinjau Pembangunan Kantor DPD Demokrat Jabar, AHY: Semoga Jadi Rumah Kemenangan



    Tinjau Pembangunan Kantor DPD Demokrat Jabar, AHY: Semoga Jadi Rumah Kemenangan

     

    JuaraNews, Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meninjau pembangunan kantor DPD Partai Demokrat Jabar, di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (3/6/2021).


    AHY meninjau pembangunan ditengah aktivitas safari politik di Jabar, dia pun berharap pembangunannya dapat segera selesai. Hal itu agar kedepannya menjadi rumah kemenangan bersama partai Demokrat di Jabar.

     

    "Alhamdulillah gedung ini luar biasa dengan lima lantai. Saya kagum, bangga dan saya doakan semoga pembangunannya lancar karena saya dengar ini semuanya swadaya atau sumbangan dari seluruh kader," katanya


    "Karena ini ikhtiar bersama ini tentu segera diwujudkan agar bisa di operasionalkan, dan bisa menjadi rumah kemenangan kita (partai Demokrat) untuk Jabar," ucapnya.


    Rencananya, kantor DPD Partai Demokrat Jabar ini selesai pembangunan pada akhirnya tahun ini, AHY pun berharap saat peresmiannya dapat dibarengi dengan HUT partai Demokrat yang ke-20 Tahun.


    "Katanya 9 September ini akan diloucing, Kalau gitu waktu jangan dipakai untuk yang lain-lain. Dalam rangka 20 Partai Demokat kita Louncing kantor DPD Partai Demokat Jabar," tandasnya.


    AHY menambahkan, penduduk Jabar kurang lebih 50 juta yang tersebar di 27 Kota/Kabupaten, hal ini menjadi target suara partai Demokrat pada pilkada nanti.


    "Kalau Jawa Barat menjadi jangkarnya pulau Jawa Insyaallah Demokrat secara nasional akan bangkit lagi dan dari rumah ini saya yakin akan lahir di siapakan kader-kader terbaik Partai Demokrat untuk memenangkan Jawa Barat," kata AHY. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Luncurkan Desa Digital Parakan Binaan bank bjb di Karawang
    Kasus Covid-19 Melonjak, Pembelajaran Tatap Muka di Jabar Terancam Ditunda
    Wagub Jabar Uu Ruzhanul: Pancasila Adalah Anugerah
    Pentingnya Praktik Lapangan di Diklat Juru Ledak Kelas I
    Termasuk Sekda, Para Pejabat Gedung Sate Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads