free hit counter code Tinjau Pembangunan Kantor DPD Demokrat Jabar, AHY: Semoga Jadi Rumah Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tinjau Pembangunan Kantor DPD Demokrat Jabar, AHY: Semoga Jadi Rumah Kemenangan
AHY saat Meninjau Pembangunan Kantor DPD Partai Demokrat Jabar

Tinjau Pembangunan Kantor DPD Demokrat Jabar, AHY: Semoga Jadi Rumah Kemenangan

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meninjau pembangunan kantor DPD Partai Demokrat Jabar, di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (3/6/2021).


AHY meninjau pembangunan ditengah aktivitas safari politik di Jabar, dia pun berharap pembangunannya dapat segera selesai. Hal itu agar kedepannya menjadi rumah kemenangan bersama partai Demokrat di Jabar.

 

"Alhamdulillah gedung ini luar biasa dengan lima lantai. Saya kagum, bangga dan saya doakan semoga pembangunannya lancar karena saya dengar ini semuanya swadaya atau sumbangan dari seluruh kader," katanya


"Karena ini ikhtiar bersama ini tentu segera diwujudkan agar bisa di operasionalkan, dan bisa menjadi rumah kemenangan kita (partai Demokrat) untuk Jabar," ucapnya.


Rencananya, kantor DPD Partai Demokrat Jabar ini selesai pembangunan pada akhirnya tahun ini, AHY pun berharap saat peresmiannya dapat dibarengi dengan HUT partai Demokrat yang ke-20 Tahun.


"Katanya 9 September ini akan diloucing, Kalau gitu waktu jangan dipakai untuk yang lain-lain. Dalam rangka 20 Partai Demokat kita Louncing kantor DPD Partai Demokat Jabar," tandasnya.


AHY menambahkan, penduduk Jabar kurang lebih 50 juta yang tersebar di 27 Kota/Kabupaten, hal ini menjadi target suara partai Demokrat pada pilkada nanti.


"Kalau Jawa Barat menjadi jangkarnya pulau Jawa Insyaallah Demokrat secara nasional akan bangkit lagi dan dari rumah ini saya yakin akan lahir di siapakan kader-kader terbaik Partai Demokrat untuk memenangkan Jawa Barat," kata AHY. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links