blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I



        Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I
        Persib kontra Persija masih o-o di Babak 1 Leg 2 Final Piala Menpora 2021 (juaranews)

        JuaraNews, Solo – Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta sementara masih imbang 0-0 pada Babak I Leg 2 Final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam.

         

        Sejak menit awal Babak I, skuat Maung Bandung langsung tampil menekan ke lini pertahanan Macan Kemayoran. Namun justru, Persija yang memperoleh peluang. Memasuki menit 5, aksi Riko Simanjuntak melakukan tusukan dari sisi kiri pertahanan Persib, dan melepas umpan ke mulut gawang I Made Wirawan. Sayang, umpan Riko belum bisa dimaksimalkan rekan-rekannya.

         

        Selang 3 menit, giliran pemain muda, Taufik Hidayat yang lepas dari kawalan Ahmad Jufriyanto. Beruntung Made yang langsung berhadapan dengan Taufik, bisa mengantisipasi bola dengan menangkapnya dengan baik.

          

        Persija kembali mendapatkan peluang emas. Menit 20, Osvaldo Haay melakukan tenakan dari sisi kiri pertahanan Persib, dan memberi umpan silang ke kotak penalti. Sayang sundulan Riko Simanjuntak masih belum menemui sasaran. Hingga masih selamat gawang Persib.

         

        Memasuki menit 23, Persib terpaksa harus bermain dengan 10 pemain, setelah Bayu M Fiqri dikartu merah wasit karena melanggar Marko Motta. Merespons kondisi tersebut, Pelatih Robert Rene Alberts langsung melakukan pergantian pemain, untuk menutup lubang yang ditinggalkan Bayu di lini belakang. Ardi Idrus diturunkan menggantikan Esteban Vizcarra. Bermain dengan 10 orang, serangan Persib tampak mengendur.

         

        Seleas cooling break, Persija lebih menurunkan tempo permainan dengan lebih banyak mendelay bola, sambil mencari peluang melakukan serangan cepat. Peluang pun datang menit 34 melalui Rohit Chand yang memberikan umpan silag ke mulut gawang. Sayang Taufik Hidayat yang berada di mulut gawang tak mampu menyambut bola dengan baik.

         

        Di pengujung Babak I, Persija kembaii mendapat peluang. Giliran umpan Osvakdo Haay yang gagal menemui sasaran. Laga Babak I pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

         

        Striker muda Persija, Taufik Hidyat lepas dari kawalan Achmad Jufriyanto, hingga langsung berhadapan dengan kiper I Made Wirawan yang langsung mengantisipasinya dengan baik. Laga Babak 1, berakhir dengan skor imbang 0-0. (foto: ligaindonesiabaru.co,)

         

        Susunan Pemain

        Persib Bandung (4-3-3)

        I Made Wirawan; Victor Igbonefo, Achamad Jufriyanto, Bayu M Fiqri (M), Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugaraha, Esteban Vizcarra/Ardi Idrus; Frets Butuan/, Ezra Walain, Wander Luiz

        Pelatih: Robert Rene Alberts.

         

        Persija Jakarta (4-2-3-1)

        Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta; Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Braif Fatari, Marc Klok; Taufik Hidayat

        Pelatih: Sudirman. (*)

        Oleh: JuaraNews / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Skuat Maung Bandung Antusias Sambut Digelarnya Kembali Kompetisi Liga 1
        Sudah Pulih dari Cedera, Victor Igbonefo Bakal Diturunkan Persib hadapi Persija di Laga El-classico
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21