free hit counter code Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I
      (juaranews) Persib kontra Persija masih o-o di Babak 1 Leg 2 Final Piala Menpora 2021

      Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I

      JuaraNews, Solo – Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta sementara masih imbang 0-0 pada Babak I Leg 2 Final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam.

       

      Sejak menit awal Babak I, skuat Maung Bandung langsung tampil menekan ke lini pertahanan Macan Kemayoran. Namun justru, Persija yang memperoleh peluang. Memasuki menit 5, aksi Riko Simanjuntak melakukan tusukan dari sisi kiri pertahanan Persib, dan melepas umpan ke mulut gawang I Made Wirawan. Sayang, umpan Riko belum bisa dimaksimalkan rekan-rekannya.

       

      Selang 3 menit, giliran pemain muda, Taufik Hidayat yang lepas dari kawalan Ahmad Jufriyanto. Beruntung Made yang langsung berhadapan dengan Taufik, bisa mengantisipasi bola dengan menangkapnya dengan baik.

        

      Persija kembali mendapatkan peluang emas. Menit 20, Osvaldo Haay melakukan tenakan dari sisi kiri pertahanan Persib, dan memberi umpan silang ke kotak penalti. Sayang sundulan Riko Simanjuntak masih belum menemui sasaran. Hingga masih selamat gawang Persib.

       

      Memasuki menit 23, Persib terpaksa harus bermain dengan 10 pemain, setelah Bayu M Fiqri dikartu merah wasit karena melanggar Marko Motta. Merespons kondisi tersebut, Pelatih Robert Rene Alberts langsung melakukan pergantian pemain, untuk menutup lubang yang ditinggalkan Bayu di lini belakang. Ardi Idrus diturunkan menggantikan Esteban Vizcarra. Bermain dengan 10 orang, serangan Persib tampak mengendur.

       

      Seleas cooling break, Persija lebih menurunkan tempo permainan dengan lebih banyak mendelay bola, sambil mencari peluang melakukan serangan cepat. Peluang pun datang menit 34 melalui Rohit Chand yang memberikan umpan silag ke mulut gawang. Sayang Taufik Hidayat yang berada di mulut gawang tak mampu menyambut bola dengan baik.

       

      Di pengujung Babak I, Persija kembaii mendapat peluang. Giliran umpan Osvakdo Haay yang gagal menemui sasaran. Laga Babak I pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

       

      Striker muda Persija, Taufik Hidyat lepas dari kawalan Achmad Jufriyanto, hingga langsung berhadapan dengan kiper I Made Wirawan yang langsung mengantisipasinya dengan baik. Laga Babak 1, berakhir dengan skor imbang 0-0. (foto: ligaindonesiabaru.co,)

       

      Susunan Pemain

      Persib Bandung (4-3-3)

      I Made Wirawan; Victor Igbonefo, Achamad Jufriyanto, Bayu M Fiqri (M), Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugaraha, Esteban Vizcarra/Ardi Idrus; Frets Butuan/, Ezra Walain, Wander Luiz

      Pelatih: Robert Rene Alberts.

       

      Persija Jakarta (4-2-3-1)

      Andritany Ardhiyasa; Tony Sucipto, Otavio Dutra, Marco Motta, Yann Motta; Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Braif Fatari, Marc Klok; Taufik Hidayat

      Pelatih: Sudirman. (*)

      Oleh: JuaraNews / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail