free hit counter code Akumulasi Kartu Kuning, Febri dan Nick Kuipers Absen hadapi Persija di Leg 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Akumulasi Kartu Kuning, Febri dan Nick Kuipers Absen hadapi Persija di Leg 2
      (net) Nick kuipers dan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan Persib di Bandung, beberapa waktu lalu.

      Akumulasi Kartu Kuning, Febri dan Nick Kuipers Absen hadapi Persija di Leg 2

      JuaraNews, Solo – Tim Persib Bandung kehilangan 2 pemain andalannya saat melakoni Leg 2 Final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam.

       

      Keduanya, yakni winger lincah Febri Hariyadi dan center bek asing Nick Kuiper. Kedua pemain tersebut tak bisa merumput karena terkena hukuman akumulasi kartu Kuning. Febri mendapatkan 3 kartu Kuning saat Persib menghadapi Persiraja Banda Aceh (2/4/2021) di fase penyisihan Grup D, lalu pada Leg 2 Semifinal melawan PSS Sleman (19/4/2021), dan terakhir pada Leg 1 Final kontra Persija (22/4/2021). Sedang 3 kartu Kuning yang diperoleh Nick, yakni pada laga perdana penyisihan grup kontra Bali United (24/3/2021), dan di Leg 2 menghadapi PSS, serta Leg 1 Final melawan Persija.

       

      "Ya, ada 2 pemain kami yang tak akan bermain selanjutnya. Mereka adalah Nick dan Febri," kata Pelatih Persib Robert Rene Alberts.

       

      Selama perhelatan turnamen pramusim tersbut, Febri dan Nick memang selalu menjadi pilihan utama Robert. Febri mengisi sektor sayap kiri Maung  Bandung. Febri sering jadi kreator serangan Persib, yang telah menorehkan 3 asisst hingg mencatat namanya sebagai top assist bersama Riko Simanjuntak dari Persija. Sedangkan Nick menjadi andalan di lini pertahanan berduet dengan Victor Igbonefo. Nick pun piawai membuat gol dengan sundulan, seperti dilakukannya ke gawang Persebaya pada laga Perempat Final.

       

      Namun, Coach Robert memastikan segera melakukan langkah antisipasi dengan absennya kedua pemain tersebut. Dia telah mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi mereka. Posisi Febri sendiri biasanya digantikan oleh Abdul Aziz atau Erwin Ramdani. Sedangkan posisi Nick, bisa digantikan Achmad Jufriyanto atau Supardi Nasir.

       

      "Mereka tidak akan bisa bermain karena akumulasi kartu kuning, tapi kami akan segera mengatasinya," bebernya.

       

      Tim Maung Bandung sendiri sudah berada di Solo sejak Jumat (23/4/2021) sore. Setibanya di Solo, Coach Robert langsung menggelar latihan ringan untuk menjaga kebugaran fisik para pemainnya. Namun latihan pada sore hari, hanya diwajibkan bagi pemain yang tidak menjalankan ibadah puasa Ramadan.  Mereka berlatih di tempat kebugaran milik hotel, di bawah arahan Asisten Pelatih Budiman Yunus. Sementara pemain yang berpuasa, mengikuti latihan seusai mereka berbuka puasa, sekitar oukul 20.00 WIB. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail