free hit counter code Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2
      (bola.com) Ezra Walian mencoba melewati pemain Persija pada Leg 1 Final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

      Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2

      JuaraNews, Solo – Striker Persib Bandung Ezra Walian mengaku kecewa timnya kalah 2-0 oleh Persija Jakarta pada Leg 1 Final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

       

      Pada laga bertajuk el-classico Indonesia tersebut, para penyerang Maung Bandung tak berdaya menghadapi kawalan ketat pemain Macan Kemayoran. Dia mangakui, timnya tidak bermain baik.

       

      "Kami tidak bermain bagus malam ini. Sangat tidak puas karena kami tidak menyerang dengan baik," ujar Ezra dalam sesi konferensi pers seusai ;aga yang digelar secara virtual, Kamis (22/4/2021) malam.

       

      "Kalau berjalan normal, pertahanan Persija sebenarnya bisa ditembus," imbuhnya.

       

      Dalam duel kali ini, gawang Persib yang dikawal I Made Wirawn bobol 2 kali oleh pemain muda Persija, yakni Braif Fatari menit 1 dan Taufik Hidayat menit 7. Upaya para pemain Persib untuk mengejar ketertinggalan pun selalu gagal karena skeman permainan yang tidak berjalan baik. Apalagi Persija tidak membiarkan Persib mengembangkan permainan.

       

      Untuk meraih trofi Piala Menpora, skuat Persib wajib memenangkan Leg 2 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2021) nanti. Untuk membalikkan keadaan, Persib harus unggul 3-0 atau selisih 3 gol. Ezra pun berjanji akan bekerja lebih keras pada leg kedua nanti.

       

      "Kami memang tidak mengawali pertandingan ini dengan baik. Karena itu kami perlu berjuang lebih keras pada laga kedua nanti. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan berjuang bersama-sama. Itu yang tidak dilakukan di laga ini," jelas pemain naturalisasi keturunan Belanda ini.

       

      Pemain 26 tahun ini juga mengajak rekan-rekannya untuk sama-sama berjuang pada leg kedua nanti, dengan tanpa terlalu terbebani dengan hasil negatif di Leg 1. Menurutnya, masih ada harapan untuk tampil sebagai juara Piala Menpora, karena partai final menyisakan satu laga lagi.

       

      "Kami perlu melakukan itu (berjuang bersama-sama) dan tampil tanpa beban. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan perlu mencetak lebih dari dua gol. Kami perlu berjuang untuk bisa menang dan itu yang paling penting," ujar pemain bernomor punggung 30 itu. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail