Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2



        Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2
        Ezra Walian mencoba melewati pemain Persija pada Leg 1 Final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam. (bola.com)

        JuaraNews, Solo – Striker Persib Bandung Ezra Walian mengaku kecewa timnya kalah 2-0 oleh Persija Jakarta pada Leg 1 Final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

         

        Pada laga bertajuk el-classico Indonesia tersebut, para penyerang Maung Bandung tak berdaya menghadapi kawalan ketat pemain Macan Kemayoran. Dia mangakui, timnya tidak bermain baik.

         

        "Kami tidak bermain bagus malam ini. Sangat tidak puas karena kami tidak menyerang dengan baik," ujar Ezra dalam sesi konferensi pers seusai ;aga yang digelar secara virtual, Kamis (22/4/2021) malam.

         

        "Kalau berjalan normal, pertahanan Persija sebenarnya bisa ditembus," imbuhnya.

         

        Dalam duel kali ini, gawang Persib yang dikawal I Made Wirawn bobol 2 kali oleh pemain muda Persija, yakni Braif Fatari menit 1 dan Taufik Hidayat menit 7. Upaya para pemain Persib untuk mengejar ketertinggalan pun selalu gagal karena skeman permainan yang tidak berjalan baik. Apalagi Persija tidak membiarkan Persib mengembangkan permainan.

         

        Untuk meraih trofi Piala Menpora, skuat Persib wajib memenangkan Leg 2 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2021) nanti. Untuk membalikkan keadaan, Persib harus unggul 3-0 atau selisih 3 gol. Ezra pun berjanji akan bekerja lebih keras pada leg kedua nanti.

         

        "Kami memang tidak mengawali pertandingan ini dengan baik. Karena itu kami perlu berjuang lebih keras pada laga kedua nanti. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan berjuang bersama-sama. Itu yang tidak dilakukan di laga ini," jelas pemain naturalisasi keturunan Belanda ini.

         

        Pemain 26 tahun ini juga mengajak rekan-rekannya untuk sama-sama berjuang pada leg kedua nanti, dengan tanpa terlalu terbebani dengan hasil negatif di Leg 1. Menurutnya, masih ada harapan untuk tampil sebagai juara Piala Menpora, karena partai final menyisakan satu laga lagi.

         

        "Kami perlu melakukan itu (berjuang bersama-sama) dan tampil tanpa beban. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan perlu mencetak lebih dari dua gol. Kami perlu berjuang untuk bisa menang dan itu yang paling penting," ujar pemain bernomor punggung 30 itu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Upayakan Castillion Bisa Bergabung saat Latihan Perdana Persib
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Pengganti Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6