free hit counter code Chelsea Imbang di Kandang Leeds, Tuchel Jaga Catatan Tak Terkalahkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Chelsea Imbang di Kandang Leeds, Tuchel Jaga Catatan Tak Terkalahkan
    Aksi kiper Chelsea, Eduard Mendy di laga kontra Leeds United. (Net)

    Chelsea Imbang di Kandang Leeds, Tuchel Jaga Catatan Tak Terkalahkan

    JuaraNews - Rekor tak terkalahkan Chelsea bersama pelatih Thomas Tuchel berlanjut setelah meraih hasil imbang tanpa gol dengan Leeds United di Elland Road pada hari Sabtu (12/3/2021).

    Akan tetapi, Chelsea harus kehilangan dua poin dalam pertarungan empat besar dengan hasil imbang ini. Chelsea belum tersentuh kekalahan bersama manajer baru mereka, Thomas Tuchel.

    Bersama Tuchel, yang diangkat menggantikan Frank Lampard sejak 26 Januari 2021, Chelsea telah melalui 12 pertandingan di semua ajang, dengan hasil kemenangan delapan kali dan imbang empat kali.

    Akan tetapi, dengan hasil imbang ini, Chelsea gagal menjauh dari kejaran West Ham di urutan kelima yang hanya selisih tiga poin, meski mereka telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari West Ham.

    Pertandingan berjalan cukup alot sejak babak pertama. Namun, dari semua peluang Chelsea itu, tetap tak ada satu pun yang bersarang di gawang Leeds.

    Hingga habis waktu normal, juga tiga menit waktu tambahan, tetap tak ada gol yang tercipta. Leeds dan Chelsea harus puas berbagi satu angka.

    Dengan hasil imbang ini, Chelsea telah mengumpulkan 51 poin dari 29 pertandingan di peringkat 4, sedangkan Leeds memiliki 36 poin di peringkat 11.

    Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan memainkan partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid, yang akan berlangsung di Stamford Bridge tengah pekan mendatang.

    Sedangkan untuk Leeds, akan melakukan perjalanan ke London Barat untuk menghadapi Fulham yang mampu bangkit kembali di Craven Cottage pekan lalu demi selamat dari zona degradasi.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58