free hit counter code Guardiola Tak Tertarik Gonta-ganti Komposisi Pemain Manchester City - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Guardiola Tak Tertarik Gonta-ganti Komposisi Pemain Manchester City
    Pep Guardiola. (The Sun)

    Guardiola Tak Tertarik Gonta-ganti Komposisi Pemain Manchester City

    • Selasa, 16 Februari 2021 | 08:55:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pep Guardiola mengatakan bahwa dia tak aka menolak pemain seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Kylian Mbappe di Manchester City untuk membuat perbedaan dalam pertandingan.

    Akan tetapi, dia bangga dengan skuadnya saat ini atas ketangguhan dan konsistensi mereka saat mereka duduk di puncak Liga Premier.

    Dilansir dari laman Eurosports, Selasa (16/2/2021), dirinya mengatakan, pihaknya tidak memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan sendirian karena tidak memiliki pemain individual sekelas Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe atau Neymar.

    "Kami harus melakukannya sebagai tim. Saya akan jujur, saya akan senang memiliki pemain yang mencetak empat gol setiap pertandingan dan berlari seperti pemain ini berlari, saya akan menyukainya," ujar Guardiola.

    City telah dikaitkan dengan kepindahan Messi setelah dia hampir meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer musim lalu, dan mendekati akhir kontraknya musim panas ini.

    Namun, Guardiola, yang pernah melatih pemain asal Argentina itu ketika berada di Barcelona, mengatakan dia masih puas dengan para pemain yang dimilikinya.

    "Saya tidak akan mengganti pemain mana pun yang kami miliki saat ini, di musim ini. Itu sebabnya saya berkali-kali memuji kapten kami Fernandinho, seperti bagaimana dia membantu di dalam dan di luar lapangan untuk bertahan bersama di saat-saat buruk,” ucapnya.

    "Tim-tim besar, para pemain besar menunjukkannya di momen-momen buruk, di momen-momen bagus semua orang mudah bermain, dan kami pernah mengalami momen-momen buruk musim ini,"  tambah Guardiola.

    Pada pertandingan selanjutnya, City akan bermain pada Rabu (17/2/2021), ketika mereka melakukan perjalanan ke Goodison Park untuk menghadapi Everton.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58