free hit counter code Harry Maguire Dinilai Tak Pantas Jabat Kapten Manchester United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Harry Maguire Dinilai Tak Pantas Jabat Kapten Manchester United
    Harry Maguire. (Forbes)

    Harry Maguire Dinilai Tak Pantas Jabat Kapten Manchester United

    • Sabtu, 13 Februari 2021 | 15:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Legenda Manchester United, Paul Parker mengatakan Harry Maguire seharusnya tidak menjadi kapten tim Setan Merah. Menurutnya, bek Inggris itu tidak mampu memenuhi label sebagai bek mewah dengan harga 80 juta pounds.

    Dikutp dari The Sun (12/2/21), Parker mengatakan "Terlepas dari posisi Manchester United di Liga Inggris, mereka masih perlu memperkuat tim di bursa transfer musim panas ini.”

    "Mengenai bek tengah, orang-orang menyarankan tim merekrut pendamping Harry Maguire, tetapi saya akan mempertimbangkan untuk membawa dua bek tengah," tegasnya.

    Parker blak-blakan sangat mengkritik gaya kepemimpinan Maguire yang menurutnya tidak cocok jadi pemimpin.

    "Harry Maguire bukanlah seorang pemimpin, dia memainkan permainan untuk dirinya sendiri, dia menggiring bola terus lalu berlari ke jalan buntu," ungkapnya.

    “Gol melawan Sheffield United, dia menempatkan David De Gea dalam posisi yang buruk dan dia melakukan pertahanan yang buruk dan kemudian orang-orang menyalahkan penjaga gawang," kata sang legenda.

    Harga fantastis yang dibayarkan United kepada Leichester untuk memboyong Maguire sangat tidak sepadan dengan apa yang ditampilkannya untuk United. Parker juga merasa tidak yakin ketika Manchester United memboyong Maguire dari Leicester City.

    Dirinya mengatakan, "Saya selalu tidak yakin tentang Maguire sejak hari Manchester United mengontraknya. Ketika mereka membayar 80 juta pounds, klub tidak membeli bek tengah senilai itu, itu adalah bisnis hebat oleh Leicester.”

    Selain itu, Parker mengaggap tidak ada persaingan pada posisi bek tengah United membuat Maguire tidak berkembang dan mengeluarkan penampilan maksimalnya. Terlepas dari posisi Manchester United di Liga Inggris saat ini, menurut Parker, mereka wajib memperkuat lini belakang.

    "Persaingan internal akan membantu para pemain untuk meningkatkan permainan mereka. Anda lihat Luke Shaw musim ini, dia benar-benar meningkatkan permainannya sejak penandatanganan Alex Telles."

    Sang legenda menilai bahwa persaingan dalam tim sangat lah penting dalam membangun kekuatan tim. Tanpa adanya persaingan, pemain akan merasa aman, karena posisinya di tim utama tidak ada yang menggantikan. Hal ini dapat berdampak pada performa yang kurang maksimal.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58