free hit counter code Bayern Munich Harus Mewaspadai Potensi Kejutan Freiburg - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Bayern Munich Harus Mewaspadai Potensi Kejutan Freiburg
    Ilustrasi. (Net)

    Bayern Munich Harus Mewaspadai Potensi Kejutan Freiburg

    • Minggu, 17 Januari 2021 | 17:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pemuncak Bundesliga, Bayern Munich akan menjamu Freiburg dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Stadion Allianz Arena, Minggu (17/1/2021) pukul 21.30 disiarkan Mola TV.

    Menjelang laga ini, Munich tak ingin terpeleset saat mereka mengalami kekalahan mengejutkan di ajang DFB Pokal dari tim yang bermain di Bundesliga 2 yakni Holstein Kiel lewat adu penalti. Menjamu Freiburg, Munich menargetkan meraih kemenangan saat menjamu Freiburg agar tetap di jalur juara.

    Bayern hanya unggul dua poin dari RB Leipzig di puncak Bundesliga saat ini.

    Terakhir, Bayern juga kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka saat bertandang ke Borussia Moenchengladbach. Meski memimpin 2-0 dalam pertandingan itu, Bayern tidak bisa bertahan, dan kalah dari Gladbach untuk kedua kalinya sejak Hansi Dieter Flick membesut Munich.

    Menjamu Freiburg, Bayern Munich akan kehilangan pemain sayap bintang Serge Gnabry dan bek muda Tanguy Nianzou, yang keduanya mengalami cedera saat ini. Jika tidak, Hansi Flick akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

    Freiburg yang kini posisi 8 klasemen mempunyai performa yang hebat di musim ini. Mereka meraih 23 poin dari 15 pertandingan.

    Di laga terakhirnya, mereka dengan mudah mengalahkan FC Koln 5-0 di kandang sendiri untuk semakin memperkuat posisi mereka di klasemen.

    Menjelang laga ini, Freiburg tanpa Kwon Chang-hoon, Jonathan Schmid, Gian-Luca Itter dan Mark Flekken,  mereka masing-masing mengalami cedera.(*)

    Prediksi susunan pemain

    Bayern Munich (4-3-3): Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

    Freiburg (4-3-3-): Florian Muller; Philipp Lienhart, Keven Schlotterbeck, Manuel Gulde; Lukas Kubler, Baptiste Santamaria, Nicolas Hofler, Christian Gunter; Roland Sallai, Ermedin Demirovic, Vincenzo Grifo.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Baru 22 Pemain Bergabung Latihan Perdana Timnas
    Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Panggil 28 Pemain
    Ini 8 Perempat Finalis dan Jadwal Lengkapnya
    Lawan Indonesia, Arnold: Bukan David vs Goliath
    Skenario Gagal, Timnas Wajib Curi Poin dari Jepang

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49