free hit counter code Bukan AC Milan, Real Madrid Lepas Luka Jovic ke Klub Jerman Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bukan AC Milan, Real Madrid Lepas Luka Jovic ke Klub Jerman Ini
    Luka Jovic. (therealchamps.com)

    Bukan AC Milan, Real Madrid Lepas Luka Jovic ke Klub Jerman Ini

    • Jumat, 15 Januari 2021 | 23:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Luka Jovic resmi kembali ke Eintracht Frankfurt dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid, Jumat (15/1/2021).

    Frankfurt bukan lah tempat baru bagi Jovic. Pasalnya, pemain 23 tahun itu sempat membela klub Bundesliga itu pada periode 2017-2019.

    Bahkan, Frankfurt merupakan klub yang melejitkan namanya sebelum hengkang ke Real Madrid dengan mahar 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun pada musim 2019/2020 atau tepatnya 18 bulan lalu.

    Striker asal Serbia itu kembali ke pelukan klub lamanya usai mendapatkan kesempatan bermain minim di Santiago Bernabeu.

    Tak heran apabila jam terbang Jovic bersama Los Blancos sangat sedikit. Pasalnya, ia tak mampu memenuhi ekspetasi sang pelatih, Zinedine Zidane, dengan hanya mencetak dua gol dan dua assist dari 32 laga.

    Alhasil, Jovic pun lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan karena tak mampu memberikan kontribusi layaknya Karim Benzema.

    Padahal, Zidane sering kali mengubah formasi 4-3-3 andalannya menjadi 4-4-2 atau 4-2-3-1 dengan Benzema sebagai pemain nomor 10 demi membuat Jovic moncer.

    Sayang, harapannya pupus setelah Jovic begitu melempem sekaligus tak mampu mengulangi catatan impresifnya ketika membela Frankfurt yang mencetak 27 gol dari 48 laga musim 2018-2019.

    Jovic juga beberapa kali terlibat permasalahan di luar lapangan seperti ketika ia melanggar larangan isolasi mandiri di tanah kelahirannya.

    Apalagi, ia mempunyai karakter pendiam yang disinyalir membuatnya sulit beradaptasi dengan para pemain lain di kubu Santiago Bernabeu.

    Melihat kenyataan itu, akhirnya Zidane pun memutuskan untuk melepas Luka Jovic. Namun, sang pelatih enggan terburu-buru membuang sang striker.

    Sebab, dengan kesepakatan sebagai pemain pinjaman di Eintracht Frankfurt, pelatih sekaligus legenda Los Blancos itu masih menaruh harapan kepada Jovic.

    Pulang ke Frankfurt, Zidane berharap Jovic mampu mendapatkan kembali kepercayaan diri sehingga ketika kembali ke Real Madrid pada musim panas mendatang ia dapat menunjukkan sinarnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58