free hit counter code Kasus Covid-19 Tinggi, Ridwan Kamil: Bodebek dan Bandung Raya akan Diberlakukan WFH - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kasus Covid-19 Tinggi, Ridwan Kamil: Bodebek dan Bandung Raya akan Diberlakukan WFH
(Foto: JuaraNews/Humas Pemprov Jabar) Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Kasus Covid-19 Tinggi, Ridwan Kamil: Bodebek dan Bandung Raya akan Diberlakukan WFH

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan wilayah Bogor, Depok, Bekasi (Bodebek) dan Bandung Raya (Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Sumedang) akan diberlakukan work from home (WFH). Hal itu seiring masih meningkatnya kasus Covid-19 di dua wilayah tersebut.

 

Selain itu, WFH di dua wilayah tersebut juga akan berbarengan dengan perpanjangan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) 11-25 Januari mendatang.


Hal itu, dikatakan Ridwan Kamil, usai mengikuti rapat dengan presiden Joko Widodo bersama para Menteri dan seluruh Gubernur se-Indonesia mengenai pandemi Covid-19 Rabu (6/1/2020).


Menurutnya, arahkan dari presiden untuk pandemi ini agar seluruh kepala daerah segera memfokuskan perencanaan work from home (WFH) dan aktivitas lainnya.


"Untuk daerah yang kenaikan tinggi termasuk Jabar akan melakukan WFH Bodebek dan Bandung Raya dimulai 11 Januari 2021," katanya Emil, di Bandung, Rabu (6/1/2021).


Sebelum PSBB diterapkan, Emil akan membahas masalah teknis serta meminta tiap daerah untuk melakukan sosialisasi kepada warga.


"Nanti teknisnya disampaikan besok, dimulai tanggal 11 Januari selama dua minggu. Sebelum tanggal 11 saya akan mensosialisasikan pembatasan di restoran dan lain-lain. Masih ada lima hari," ungkapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links