free hit counter code Wagub Jabar: Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bagian Dari Bela Negara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wagub Jabar: Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bagian Dari Bela Negara
(Foto: JuaraNews/Abdul Basir Wagub Jabar Uu Ruzhanul

Wagub Jabar: Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bagian Dari Bela Negara

  • Senin, 21 Desember 2020 | 15:59:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung -Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengajak seluruh masyarakat Jabar untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, hal itu katanya merupakan salah satu bagian daripada untuk membela negara.


"Bela negara adalah kewajiban bagi seluruh bangsa, karena cinta tanah air sebagian daripada iman, Untuk itu harapan kami masyarakat Jabar dengan meningkatkan kesatuan dan persatuan merupakan salah satu cara untuk membela negara," kata Uu di Bandung, Senin (21/20/2020).


Menurutnya, dengan persatuan dan kesatuan akan terjadi kedamaian, keterangan dan kekuatan, itu salah satu untuk membangun Indonesia khususnya Jawa Barat.


"Jabar bisa membangun kalau masyarakatnya aman, damai sehingga progran-program Pemerintah baik yang bersumber dari dana APBD provinsi, pusat dan kabupaten/kota bisa direalisasikan kalau dasar negara aman semua," ucapnya.


Menurutnya, salah satu bela negara yaitu dengan ketaatan kepada pemerintah termasuk hari ini dalam keadaan Covid-19 dan menjelang natal dan tahun baru pemerintah sudah bersikap, sehingga masyarakat harus patuh terhadap keputusan dari pemerintah.


"Itu juga salah satu bentuk bela negara, Kedua, kunci dari persatuan siap beda berarti kita siap bersatu, kalau kita berbeda berarti kita tidak siap untuk bersatu," tutupnya. (*)

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links