free hit counter code Konfercab HMI Cabang Kota Bandung Disatroni Aparat, Ada Apa? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Konfercab HMI Cabang Kota Bandung Disatroni Aparat, Ada Apa?
(Foto: Rid/JuaraNews) Aparat gabungan saat mendatangi Sekretariat HMI Cabang Bandung, Senin (7/12/2020)

Konfercab HMI Cabang Kota Bandung Disatroni Aparat, Ada Apa?

  • Senin, 7 Desember 2020 | 23:40:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bandung mendadak disatroni aparat gabungan. Hal tersebut diduga lantaran HMI Cabang Kota Bandung tetap mengadakan agenda meski Kota Bandung telah kembali menerapkan PSBB Proporsional pada Jumat (4/12/2020) waktu lalu.

 

Sejumlah aparat gabungan sempat terlihat mulai berdatangan ke Sekretariat HMI Cabang Kota Bandung yang beralamat di Jalan Sabang No.17 tersebut. Aparat gabungan bertujuan untuk memastikan PSBB Proporsional di Kota Bandung dapat didukung semua pihak.

 

Sementara salah seorang anggota HMI Cabang Kota Bandung yang enggan disebutkan namanya yang tengah berada di lokasi, mengatakan bahwa kegiatan HMI Cabang Bandung dinilai dapat berpotensi menjadi klaster Covid-19 karena dihadiri lebih dari 50 orang tanpa menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

 

"Iya Satgas Covid-19 datang ke sekre, melakukan inspeksi karena Cabang Bandung lagi banyak kerumunan, Jadi mereka ke sini," katanya, Senin (7/12/2020)

 

Dia juga melanjutkan bahwa agenda Konfercab yang mereka laksanakan merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap satu tahun sekali untuk memilih Ketua Umum periode mendatang.

 

"Pas lagi agenda berjalan kebetulan Kota Bandung kembali melakukan PSBB Proporsional, Tapi tidak ada pembubaran, mereka (Satgas Covid-19) hanya memberi tahu bahwa Kota Bandung PSBB lagi dan mengimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, itu aja,” tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links