free hit counter code Universitas Halim Sanusi Optimistis Mampu Bersaing dengan Kampus Swasta di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Universitas Halim Sanusi Optimistis Mampu Bersaing dengan Kampus Swasta di Bandung
JuaraNews/Abdul Basir

Universitas Halim Sanusi Optimistis Mampu Bersaing dengan Kampus Swasta di Bandung

  • Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:01:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Universitas Halim Sanusi (UHS) melaksanakan sidang senat terbuka penerimaan mahasiswa baru angkatan 2020/2021 dimasa pandemi Covid-19 secara daring.

 

Kegiatan dibuka Ketua senat yang diwakili Sekretaris Senat Universitas Halim Halim Sanusi PUI Bandung Ir Yudi Rismayadi SHut MSi di Gedung Perpustakaan Ajip Rosidi, Jalan Garut No 2 Kota Bandung. Acara diihadiri langsung 8 perwakilan mahasiswa baru dan melalui media daring zoom.

 

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Fera Yunita SP MSM mengatakan, saat ini bahwa terdapat peningkatan jumlah mahasiswa Universitas Halim Sanusi PUI Bandung dibanding tahun lalu, sebesar 30%.

 

"Universitas Halim Sanusi sekarang menerima 250 lebih mahasiswa baru 2020/2021. Jumlah ini diharapkan dapat meningkat di setiap tahunnya," kata Fera.

 

Kegiatan ini dihadiri pula oleh ketua DPP PUI yang diwakili ketua BPH Syafii Efendi. Dia pun optimistis kampus UHS Bandung mampu bersaing dengan perguruan tinggi swasta di Indonesia, khususnya di Bandung.

  

Hal itu terlihat dari berbagai upaya yang dilakukan pihaknya. Belum lama ini UHS melakukan MoU dengan 12 perguruan swasta di Turki. Kemudian, lanjut Fera, November tahun ini juga akan membangun hubungan ke 95 negara.


"Tidak ada hal-hal luar biasa dengan tindakan yang biasa. Semuanya adalah kesetaraan dari apa yang kita lakukan. Ketika kita mempunyai mimpi yang tinggi dan mendapatkan hasil yang tinggi, maka gerakannya pun harus progresif," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links