free hit counter code Pilkada Serentak, Ketua DPD Golkar Jabar Optimistis Menang di 5 Daerah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pilkada Serentak, Ketua DPD Golkar Jabar Optimistis Menang di 5 Daerah
JuaraNews/Abdul Basir Ketua DPD Golkar Jabar Ade Barkah Surahman

Pilkada Serentak, Ketua DPD Golkar Jabar Optimistis Menang di 5 Daerah

  • Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:11:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Ketua DPD Golkar Jabar Ade Barkah Surahman menginstruksikan seluruh kader partainya untuk memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung Partai Golkar di Pilkada Serentak 2020 Jabar.

 

Ade mengatakan, pihaknya sudah menginstruksikan seluruh kader partainya di seluruh kota/kabupaten untuk bergerak cepat menyosialisasikan calon-calon yang diusung ini. Sehingga dapat meraup 60 persen target suara.

 

"Kita sudah diberi target DPP harus 60 persen bisa menangkan Pilkada di 8 kota kabupaten. minimal 5 kabupaten/kota yang bisa kita menang," kata Ade saat ditemui di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Kamis (22/10/2020).

 

Kendati begitu, anggota DPRD Jabar ini tidak memberikan keterangan kabupaten/kota mana saja yang harus dimenangkan partai berlambang Beringin itu. Namun yang pasti kata dia, paslon di 8 kota/kabupaten jangan pernah merasa sudah menang. Hal itu dikarenakan saat ini belum ada satupun pemenang pilkada tersebut.

 

"Jadi saya tidak bisa ngomong kabupaten/kota mana yang menang dan kalah semunya juga tidak ada yang tahu. Cuman gambaran kita targetkan 5 kota/kabupaten. Yang mana saja nanti kita lihat 9 Desember," jelasnya.

 

Dia menambahkan, semua kader Golkar dari berbagai lapisan di 27 kota/kabupaten Jabar agar turun langsung bertemu dengan masyarakat. Lantaran kunci kemenangan adalah kerja keras, kerja cerdas, dan tidak mengenal lelah sampai detik-detik akhir.

 

"Hari ini kegigihan kader Golkar di 8 kabupaten/kota dibantu oleh rekan-rekan kabupaten/kota lainnya. Jadi yang pilkadanya 8 kota/kabupaten, yang bekerjanya 27 kabupaten/kota," pungkas Ade. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links