free hit counter code BK Minta Pengetatan Protokol Kesehatan di Geduung DPRD Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
BK Minta Pengetatan Protokol Kesehatan di Geduung DPRD Jabar
JuaraNews/Abdul Basir

BK Minta Pengetatan Protokol Kesehatan di Geduung DPRD Jabar

  • Selasa, 6 Oktober 2020 | 13:00:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Ketua Dewan Kehormatan DPRD Jabar Hasbullah Ahmad mengimbau agar seluruh orang yang beraktivitas di gedung menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.


Hal tersebut seiring meningkatnya kasus positif Covid-19 di Jabar apalagi Kota Bandung saat ini masuk dalam wilayah zona merah lantaran tingkat penyebaran Covid-19 tinggi.


Kendati demikian, kata Hasbullah protokol kesehatan dilingkungan DPRD Jabar sudah di perketat dengan menerapkan 3 Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker.


"Saat ini DPRD itu sangat ketat harus cuci tangan, cek suhu, wajib pake masker. Itu memang dilakukan secara berkala di Dewan disana kita berharap memang Gedung Dewan itu Gedung masyarakat siapapun boleh datang," kata Hasbullah, Selasa (6/10/2020).


Lebih lanjut, dia menjelaskan, pihak Dewan harus memenuhi standar Protap Kesehatan agar dapat menjaga fungsi dan tugas dewan di Gedung DPRD Jabar. Tak hanya itu, Hasbullah mengungkapkan bahwa saat ini aktivitas rapat anggota dewan dibatasi dengan jumlah anggota yang hadir di ruangan sedikit sedangkan sisanya lewat virtual zoom.


"Jadi saya kira tentu ketika Dewan itu steril tidak ada virus ya bisa beraktivitas di Gedung Dewan, baik Paripurna maupun rapat-rapat," jelasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links