free hit counter code Penutupan Gedung Sate Diperpanjang Dua Minggu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Penutupan Gedung Sate Diperpanjang Dua Minggu
(Foto: Rid-JuaraNews) Sekretaris GTPP Covid-19 Jabar Daud Achmad

Penutupan Gedung Sate Diperpanjang Dua Minggu

  • Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:44:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Covid-19 Jawa Barat, Daud Achmad mengatakan, Penutupan Gedung Sate diperpanjang hingga 2 minggu terhitung dari Jumat (14/8/2020).

 

“Gedung Sate sesuai surat edaran dari pak Sekda yang lama itu diperpanjang untuk dua minggu kedepan,” kata Daud saat konferesnsi pers di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat (14/8/2020).

 

Dia menjelaskan, saat ini sedang menerapkan sistem kerja Work From Home (WFH), sedangkan aktivitas di Gedung Sate dibatasi sekitar 50 persen karyawan.

 

“Jadi, intinya bahwa Gedung Sate menerapkan WFH maksimal 50 persen karyawan yang aktivitasnya di Gedung Sate,” jelasnya.

 

Sedang untuk fasilitas-fasilitas umum seperti masjid, kantin, dan museum masih ditutup. Tak hanya itu, Daud menegaskan bahwa akses masuk ke Gedung Sate lebih diperketat salah satunya dengan membawa surat bebas dari Covid-19.

 

“Jadi yang mau masuk ke Gedung sate itu harus bawa surat ketrangan bebas covid. Ini semata-mata untuk mensterilkan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links