free hit counter code Comeback 2-1 atas Atalanta, PSG Segel Tiket Semifinal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Comeback 2-1 atas Atalanta, PSG Segel Tiket Semifinal
    (net) Marquinhos mencetak gol penyeimbang bagi PSG

    Liga Champions Eropa

    Comeback 2-1 atas Atalanta, PSG Segel Tiket Semifinal

    • Kamis, 13 Agustus 2020 | 04:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Lisbon - Penguasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain sukses melaju ke babak Semifinal Liga Champions Eropa 2019/2020 setelah mengalahkan wakil Serie A Italia, Atalanta dengan skor 2-1 pada laga Perempat Final yang digelar di Estadio do Sport Lisboa E Benfica, Lisbon Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

     

    Kemenangan Les Parisiens diraih secara dramatis setelah tertinggal 0-1 dari Atalanta hingga menit 89. Gol tunggal Nerazzurri sendiri tercipta pada menit 26 lewat kaki kiri Mario Pasalic memanfaatkan umpan Duván Zapata. Namun tertinggal satu gol tak membuat pasukan Thomas Tuchel patah semangat. Neymar dan kawan-kawan terus mengempur pertahanan Atalanta yang cenderunga memperkuat lini pertahanannya.

     

    Atalanta vs PSG, Gol Indah Pasalic Bawa La Dea Unggul 1-0 pada ...

    Mario Pasalic (kanan) dan kawan-kawan seusai mencetak gol ke gawang PSG pada laga Persempat Final Liga Champions Eropa 2019/2020, Kamis 913/8/2020) dini hari WIB. (net)

     

    Setelah melewati Babak I dengan tanpa gol, akhir gol balatas PSG tercipta pada menit 90. Melalui skema serangan dari kaki ke kaki, Marquinhos melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke sudut kiri bawah, memanfaatkan umpan Neymar. Skor pun berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

     

    Namun skor imbang hanya bertahan 3 menit. Memasuki masa injury tim menit ketiga, PSG berhasil comeback dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Eric Maxim Choupo-Moting menjebol gawang Atalanta yang dikawal Marco Sportiello yang tampil menggantikan kiper utama, Pierluigi Gollini.

     

    Proses gol kemenangan PSG ini tercipta hampir sama dengan gol pertama. Eric Maxim berhasil memanfaatkan umpan Kylian Mbappé di depan gawng dan dengan tembakan kaki kanan dari jarak dekat tak tampu dibendung kiper lawan. Skor akhir pun menjadi 2-1 untuk kemenangan PSG.


    Dengan kemenangan pada laga Perempat Final yang menggunakan sistem single match ini, PSG menjadi tim pertama yang mendapat tiket Semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Tiga tempat lainnya akan diperebutkan 6 tim lainnya. Yakni wakil Jerman RB Leipzig yang akan menghadapi tim Spanyol, Atlético Madrid. Lalu runner up La Liga Barcelona melawan wakil Jerman lainnya, Bayern Munich. Laga Perempat Final keempat mempertemukan tim Inggrir, Manchester City mengahadapi wakil Prancis lainnya, Olympique Lyonnais.

     

    Hasil Pertandingan Perempat Final
    13 Agustus 2020 Atalanta 1-2 Paris Saint-Germain


    Jadwal Pertandingan Perempat Final
    14 Agustus 2020 Pukul 02.00 WIB RB Leipzig vs Atlético Madrid
    15 Agustus 2020 Pukul 02.00 WIB Barcelona vs Bayern Munich
    16 Agustus 2020 Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Olympique Lyonnais. (*)

    Oleh: JuaraNews / jar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 32, Persib Segel Tiket Championship Series
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52