Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Klinik Brawijaya Bandung Hadirkan Fasilitas Persalinan
    (Foto: Abbas/JuaraNews) Fasilitas persalinan Brawijaya Clinic Bandung

    Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Klinik Brawijaya Bandung Hadirkan Fasilitas Persalinan

    JuaraNews, Bandung - Guna melengkapi layanan kesehatan ibu dan anak, Brawijaya klinik Bandung luncurkan fasilitas terbarunya yaitu klinik persalinan.

     

    Klinik Persalinan ini didukung dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap seperti penggunaan teknologi USG sistem 4D untuk mendeteksi status kesehatan janin ibu dan perkembangan bayi secara lebih jelas dan detail.

     

    Head Brawijaya Clinic Bandung, Fairuz Baswedan mengatakan, klinik persalinan ini di tujukan untuk ibu-ibu hamil yang akan melakukan proses persalinan, mulai dari tahapan perencanaan, melahirkan hingga merawat bayi sampai balita.

     

    "Klinik rawat jalan yang fokus rawatan jalan potensi lebih dari mulai perencanaan, melahirkan dan bayi tumbuh besar.karena proses kehamilan itu panjang," kata Fairuz, di Bandung, Rabu (29/7/2020).

     

    Dia mengatakan, Layanan terbaru ini diisi oleh tim berpengalaman yang terdiri atas dokter ahli kebidanan dan kandungan (obgyn). 

     

    Selain itu, Fasilitas yang ditawarkan tersedia selama 24 jam waktu pelayanan yang hadir dalam dekorasi dan suasana homey untuk memastikan kenyamanan para ibu.

     

    “Layanan klinik persalinan ini telah terintegrasi dengan data rekam medis seluruh pasien Brawijaya Clinic Bandung. Hal ini memungkinkan para dokter untuk memberikan arahan dan diagnosa komprehensif berdasarkan riwayat medis tiap-tiap pasien," ujarnya.

     

    Klinik Persalinan Brawijaya Clinic Bandung didirikan sesuai dengan arahan Peraturan Kementrian Kesehatan No.66 Tahun 2014 tentang Pemantauan Pertumbuhan, Perkembangan, dan Gangguan Tumbuh Kembang Anak. Untuk itu, klinik ini dilengkapi dengan layanan tumbuh kembang anak secara menyeluruh mulai dari diagnosa, terapi, pemantauan, dan intervensi secara dini berbagai masalah gangguan tumbuh kembang anak sejak bayi hingga berusia 18 tahun. (*)

    Oleh: abdul basir / rid

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Fatayat NU Jabar Siap Kembangkan Wirausaha Disabilitas
    Dimasa AKB Peran Masyarakat Sangat Penting Lawan Covid-19
    Pempov Jabar Dorong Pangandaran Jadi Pariwisata Unggulan
    Selenggarakan Musda di Lokasi Bencana, Wawan Hikal Terpilih Aklamasi
    Ini Syarat Pembelajaran Tatap Muka Sekolah di Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads