free hit counter code Tuh kan!Pemkot Kembali Berlakukan Buka Tutup Jalan di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tuh kan!Pemkot Kembali Berlakukan Buka Tutup Jalan di Bandung
(humas kota bandung) Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung kembali -tutup

Tuh kan!Pemkot Kembali Berlakukan Buka Tutup Jalan di Bandung

Juara,Bandung - Di masa penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Pemkot Bandung mulai Sabtu(11/7 2020) kembali memberlakukan aturan buka tutup jalan.

 

Menandai pemberlakuan aturan tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna, Sabtu malam menutup Jalan Asia Afrika.

 

"Malam ini, selain 10 ruas jalan yang selama ini sudah kita buka tutup, Insyaallah ada ruas jalan lain yang kita lakukan buka tutup," kata Yana.

 

Langkah Pemkot Bandung ini untuk mencegah penyebaran covid-19 karena saat ini masih banyak kerumunan di titik-titik keramaian di Kota Bandung. Buka tutup jalan dilakukan sekaligus untuk memberikan pemahaman kepada warga bahwa pandemi govid-19 masih terjadi di kota ini.

 

"Penutupan jalan ini bukan untuk menghalangi aktivitas warga. Tapi betul-betul memberikan pesan kepada masyarakat, meskipun kita sudah berada di zona biru pandemi ini masih ada, oleh karena itu kita mesti hati-hati, tetap waspada dan lakukan protokol kesehatan," ujarnya.

 

Buka tutup diberlakukan di Jalan Oto Iskandar Di Nata (Otista), Braga, Merdeka, Asia Afrika-Tamblong, Banceuy-ABC, Lembong-Tamblong, Merdeka, Ir.H. Djuanda, Purnawarman, Diponegoro, dan sejumlah titik jalan di Lingkar Selatan. (*)

Oleh: JuaraNews / ayi

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Raperda Ini Diharapkan Berdampak Positif ke Petani
KPU Buka Pendaftaran Perseorangan, Cek Syaratnya
BIJB Siap Terbangkan 13 Ribu Calon Jemaah Haji
Banjir Rusak Struktural Infrastruktur Pembangunan
Bangun Jabar, Pemprov Siap Kolaborasi dengan Pergu

Editorial



    sponsored links