blog counter

Stadion GBLA Siap Digunakan Persib



Stadion GBLA Siap Digunakan Persib
GBLA (humas kota bandung)

JuaraNews, Bandung - Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung siap memenuhi protokol kesehatan covid-19. Dengan demikian Stadion GBLA sudah dapat digunakan kembali untuk tempat latihan Persib Bandung.

 

Kepastian itu diperoleh setelah Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, meninjau stadion kebanggaan warga Kota Bandung ini, Rabu (1/7//2020). "Kita berkomitmen menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat di sini. Kalau ini (GBLA) digunakan untuk latihan, orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk," ujar Yana, seusai peninjauan.

 

Setelah melihat kondisinya, Yana memastikan, stadion GBLA sudah bisa dimanfaatkan Persib untuk berlatih. Kendati demikian, ia meminta, untuk mempermudah pengawasan, Stadion GBLA hanya akan membuka satu pintu masuk. Lalu akan ada petugas yang akan memeriksa suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik.

 

Tak hanya itu, Yana juga mengungkapkan, Pemkot Bandung telah memperbaiki sejumlah titik agar semakin mwndukung protokol kesehatan.

 

Kini Pemkot Bandung tinggal menunggu surat permohonan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku manajemen tim Persib Bandung untuk berlatih di stadion GBLA.

 

"Saya minta pihak pengguna (Persib) mengajukan dulu permohonan ke Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga). Nanti Dispora yang mengizinkan atau mengurus prosesnya. Sekarang tergantung dari Persib, calon penggunalah ya, lebih cepat lebih baik," katanya. (*)

ayi

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
DPRD Jabar Dorong Pelayanan Kesehatan di RSUD Bogor Utara Lebih Baik
Jangan Tarik Gubernur dalam Proses Pemilihan Ketua Umum KONI Jabar
Jalin Sinergitas Lembaga TNI, Kodam III/Siliwangi Gelar Pameran Inovasi dan Teknologi
Ketua YKP BJB dan Ketua Stie Ekuitas akan Dipolisikan Agus Mulyana
Aceng Roni Bantah Lakukan Pemalsuan Dukungan Suara Pencalonan DPC Garut
Berita Terdahulu

Editorial


    Lebaran Fraksi PKB Jawa Barat
    Iklan Lebaran Pemkot Bandung

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads