Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Stadion GBLA Siap Digunakan Persib
    (humas kota bandung) GBLA

    Stadion GBLA Siap Digunakan Persib

    JuaraNews, Bandung - Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung siap memenuhi protokol kesehatan covid-19. Dengan demikian Stadion GBLA sudah dapat digunakan kembali untuk tempat latihan Persib Bandung.

     

    Kepastian itu diperoleh setelah Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, meninjau stadion kebanggaan warga Kota Bandung ini, Rabu (1/7//2020). "Kita berkomitmen menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat di sini. Kalau ini (GBLA) digunakan untuk latihan, orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk," ujar Yana, seusai peninjauan.

     

    Setelah melihat kondisinya, Yana memastikan, stadion GBLA sudah bisa dimanfaatkan Persib untuk berlatih. Kendati demikian, ia meminta, untuk mempermudah pengawasan, Stadion GBLA hanya akan membuka satu pintu masuk. Lalu akan ada petugas yang akan memeriksa suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik.

     

    Tak hanya itu, Yana juga mengungkapkan, Pemkot Bandung telah memperbaiki sejumlah titik agar semakin mwndukung protokol kesehatan.

     

    Kini Pemkot Bandung tinggal menunggu surat permohonan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku manajemen tim Persib Bandung untuk berlatih di stadion GBLA.

     

    "Saya minta pihak pengguna (Persib) mengajukan dulu permohonan ke Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga). Nanti Dispora yang mengizinkan atau mengurus prosesnya. Sekarang tergantung dari Persib, calon penggunalah ya, lebih cepat lebih baik," katanya. (*)

    ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Presiden Jokowi Saksikan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Produk Bio Farma
    Gerakan Bermasker di  Masyarakat, Kolaborasi Multi Pihak Kunci Pencegahan   
    Penularan Ditekan hingga 90.  Butuh Dukungan Kolektif Kampanye Penggunaan Masker
    Curhat ke Jokowi Soal Penerima Bansos,Ridwan Kamil: Saya Sedih, Rakyat Jabar Tangannya Dibawah
    Joki Coklit Kembali Berulah, Kini PPDP Pilkada Serentak 2020 Jadi Sasaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads