blog counter

Stadion GBLA Siap Digunakan Persib



Stadion GBLA Siap Digunakan Persib
GBLA (humas kota bandung)

JuaraNews, Bandung - Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung siap memenuhi protokol kesehatan covid-19. Dengan demikian Stadion GBLA sudah dapat digunakan kembali untuk tempat latihan Persib Bandung.

 

Kepastian itu diperoleh setelah Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, meninjau stadion kebanggaan warga Kota Bandung ini, Rabu (1/7//2020). "Kita berkomitmen menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat di sini. Kalau ini (GBLA) digunakan untuk latihan, orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk," ujar Yana, seusai peninjauan.

 

Setelah melihat kondisinya, Yana memastikan, stadion GBLA sudah bisa dimanfaatkan Persib untuk berlatih. Kendati demikian, ia meminta, untuk mempermudah pengawasan, Stadion GBLA hanya akan membuka satu pintu masuk. Lalu akan ada petugas yang akan memeriksa suhu tubuh dan menyediakan tempat cuci tangan di beberapa titik.

 

Tak hanya itu, Yana juga mengungkapkan, Pemkot Bandung telah memperbaiki sejumlah titik agar semakin mwndukung protokol kesehatan.

 

Kini Pemkot Bandung tinggal menunggu surat permohonan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku manajemen tim Persib Bandung untuk berlatih di stadion GBLA.

 

"Saya minta pihak pengguna (Persib) mengajukan dulu permohonan ke Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga). Nanti Dispora yang mengizinkan atau mengurus prosesnya. Sekarang tergantung dari Persib, calon penggunalah ya, lebih cepat lebih baik," katanya. (*)

ayi

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Bom Astanaanyar, BNPT: Motifnya Kebencian Pada Pemerintah dan Aparat Kepolisian
Persoalan Stunting Berkaitan dengan Keikutsertaan Suatu Negara di Piala Dunia
Pemprov Jabar Dorong Keterbukaan Informasi Melalui Teknologi Digital
Wakil Ketua DPRD Jabar Kutuk Bom Bunuh Diri Astana Anyar
Data Sementara, 3 Rumah dan 1 Sekolah di Tiga Kecamatan Rusak Akibat Gempa Sukabumi M 5,6
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads