free hit counter code Sekda Ema: Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kota Bandung Landai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sekda Ema: Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kota Bandung Landai
    Ema Sumarna

    Sekda Ema: Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kota Bandung Landai

    JuaraNews, Bandung- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna menyatakan, Jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Kota Bandung landai atau tidak mengalami kenaikan signifikan.

     

    Hal itu Ema katakan, berdasarkan data yang dihimpun dari Pusat Informasi Covid-19 (Pusicov) Kota Bandung, hingga Rabu (27/05/2020).

     

    "Kemarin misalnya 298 (positif), sekarang jadi sekitar 300, itu kan naiknya landai. Tidak misalkan dari 298, jadi 400, kan nggak begitu. Memang naik, belum datar banget. Tapi sudah mendekati ke datar, data hari ini,” kata Ema, Kamis

     

    Dia menilai saat ini kenaikan jumlah pasien positif Covid-19 cukup landai dibandingkan beberapa waktu lalu. Meski begitu, ia mengakui masih ada kenaikan grafik kasus Covid-19 dengan grafik yang belum data.

     

    “Saya harapkan data terus begini dan segera menurun. Tapi kalau menurun, saya belum dapat data itu,” tambahnya.

     

    Sementara itu, Tercatat sejak Rabu 29 April 2020, kasus kematian akibat Covid-19 di Kota Bandung berjumlah 38 orang. Hingga Rabu, 27 Mei 2020 pukul 20.02 WIB, tidak ada penambahan jumlah kasus kematian akibat Covid-19 seperti dilaporkan  dalam laman resmi Pusicov covid19.bandung.go.id/data. (*) 

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi