free hit counter code Tantowi Ahmad Umumkan Pensiun dari Bulu Tangkis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tantowi Ahmad Umumkan Pensiun dari Bulu Tangkis

Tantowi Ahmad Umumkan Pensiun dari Bulu Tangkis

JuaraNews, Bandung- Pebulu Tangkis Ganda Campuran Tantowi Ahmad atau Owi pensiun dari dunia Badminton diusia 32 tahun.

 

Kepastian pensiun itu di umumkan dalam akun instagram pribadinya Tantowi Ahmad, Senin (18/05/2020).

 

"Ini saatnya saya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya yang membuat hidupkuh lebih berwarna,kandang susah kadang senang," katanya

 

"Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini dipuncak podium tapi inilah hidup tidak selalu yang kita inginlkan bisa tercapai hidup tak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini," tambahnya

 

Owi sangat sangat terkala selama menjadi pemain bulu tangkis, pasalnya banyak prestasi yang sudah ia dapatkan baik di ajang Nasional maupun Intenational.

 

"Saya bangga dengan apa yang sudah saya capai, dimana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua harapkan,"katanya.

 

Owi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama karir di dunia bulu tangkis.

 

"Berterimaksih untuk semua yang sudah mendukung karir saya dibulutangkis selama ini yang tidka bisa saya sebut satu persatu dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesab di bidang lain,'Turtupnya.

 

Bagi penggemar bulu tangkis, kehebatan Owi sudah tidak diragukan lagi. Sederet prestasi mampu dipersembahkan untuk Indonesia, apalagi saat berpasangan dengan Liliyana Natsir yang sudah menyatakan pensiun lebih dahulu.

 

Bersama dengan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad berhasil mencapai puncak kesuksesan tertinggi dengan meraih medali emas Olimpiade Rio 2016, menjadi Juara Dunia dua kali dan meraih medali perak di Asian Games serta gelar-gelar Super Series lainnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh
SMA 18 Bandung Raih Juara Futsal Rasyid Rajasa