free hit counter code Pemerintah akan Salurkan Bansos Covid19 Tahap Dua Sebelum Lebaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemerintah akan Salurkan Bansos Covid19 Tahap Dua Sebelum Lebaran

Pemerintah akan Salurkan Bansos Covid19 Tahap Dua Sebelum Lebaran

JuaraNews, Bandung- Pemerintah Indonesia akan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Covid19 tahap dua untuk masyarakat yang belum mendapatkan bantuan.

 

"Yang belum mendapatkan bansos akan menjadi prioritas untuk diberikan dalam bansos tahap kedua," ujar Dirjen Rehabilitasi Sosial Kemensos Harry Hikmat dalam keterangan pers, Sabtu (9/5).

 

Menurutnya, penyaluran bansos tahap dua rencananya akan disalurkan pertengahan Mei ini, setelah pemerintah melihat penyaluran bansos tahap pertama hampir rampung.

 

Selain itu, pemerintah juga sudah melakukan evaluasi menyeluruh, selanjutnya akan memastikan bantuan cepat tersalurkan dan tepat sasaran.

 

Pemerintah Indonesia sebelumnya melalui Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada jajaran kabinetnya untuk menargetkan penyaluran bantuan sosial dimasa pandemi covid19 ini rampung sebelum lebaran atau hari raya idul fitri tahun ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links