blog counter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Soroti Proses Perizinan Investasi di Jabar



      DPRD Soroti Proses Perizinan Investasi di Jabar

      JuaraNews, Bandung- DPRD Jabar meminta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Jawa Barat untuk memudahkan proses perizinan Usaha, hal itu agar menarik investor untuk menanamkan modalnya di Jawa Barat

       

      Demikian disampaikan, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati, kepada wartawan usai melaksanakan rapat kerja dengan PMPTSP Jabar

       

      “Dengan mudahnya proses perizinan, bisa menarik pengusaha atau calon investor untuk berinvestasi lebih nyaman lagi di Provinsi Jawa Barat,” katanya, Senin (04/05/2020).

       

      Dengan perizinan mudah, kata cucu artinya pengusaha yang melakukan investasi di Jawa Barat berjalan dengan baik, sehingga dapat memabantu memepercepat proses pembangunan di Jawa Barat.

       

      lebih lanjut, Cucu mengataka, Pihak mengapresiasi terkait indikator target kinerja Dinas PMPTSP di Tahun 2019 yang mengacu pada Indikator Pembentukan Modal Tetap Bruto (PMTB) dan selama 2 tahun terakhir (2018-2019).

       

      “Indikator target kinerja Dinas PMPTSP dalam 2 tahun terakhir (2018-2019) selalu tercapai,” kata Cucu kepada wartawan, Minggu (3/5/2020).

       

      Indikator tersebut, kata Cucu, terlihat dari komponen yang mempengaruhinya, yaitu tercapainya target realisasi investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA).

       

      Selain itu juga, disebabkan besarnya realisasi investasi dari sektor BUMD, BUMN dan Swasta. “Karena, banyaknya proyek infrastruktur di Provinsi Jawa Barat yang ditunjang dengan pelayanan perizinan yang makin membaik, di Kab/Kota maupun di Provinsi,” jelasnya.

       

      Cucu menjelaskan, dengan nilai indikator PMTB yang sangat baik artinya pengusaha yang melakukan investasi di Jawa Barat puas.

       

      “Jabar merupakan Provinsi yang bisa menarik bagi para investor sehingga mempercepat pembangunan di Provinsi Jabar,” katanya (*).

      bas

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Pasca Bencana, Komisi I Minta Dinas  Perpustakaan dan Kearsipan Garut Inventarisir Arsip
      Haru Suandharu: Pancasila Dapat Mencegah Polemik Dalam Bernegara
      Kabupaten Cirebon Jadi Percontohan Kesuksesan Program Rutilahu Di Jabar
      DPRD Jabar: Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon Harus Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Masyarakat
      DPRD Jabar Harap Pupuk Olahan KPSBU Dapat Digunakan Pada Tingkat Sekolah
      Berita Terdahulu

      Jabar Juara


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)