Hot News


Inspirasi


    Editorial


      DPRD Soroti Proses Perizinan Investasi di Jabar

      DPRD Soroti Proses Perizinan Investasi di Jabar

      JuaraNews, Bandung- DPRD Jabar meminta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Jawa Barat untuk memudahkan proses perizinan Usaha, hal itu agar menarik investor untuk menanamkan modalnya di Jawa Barat

       

      Demikian disampaikan, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati, kepada wartawan usai melaksanakan rapat kerja dengan PMPTSP Jabar

       

      “Dengan mudahnya proses perizinan, bisa menarik pengusaha atau calon investor untuk berinvestasi lebih nyaman lagi di Provinsi Jawa Barat,” katanya, Senin (04/05/2020).

       

      Dengan perizinan mudah, kata cucu artinya pengusaha yang melakukan investasi di Jawa Barat berjalan dengan baik, sehingga dapat memabantu memepercepat proses pembangunan di Jawa Barat.

       

      lebih lanjut, Cucu mengataka, Pihak mengapresiasi terkait indikator target kinerja Dinas PMPTSP di Tahun 2019 yang mengacu pada Indikator Pembentukan Modal Tetap Bruto (PMTB) dan selama 2 tahun terakhir (2018-2019).

       

      “Indikator target kinerja Dinas PMPTSP dalam 2 tahun terakhir (2018-2019) selalu tercapai,” kata Cucu kepada wartawan, Minggu (3/5/2020).

       

      Indikator tersebut, kata Cucu, terlihat dari komponen yang mempengaruhinya, yaitu tercapainya target realisasi investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA).

       

      Selain itu juga, disebabkan besarnya realisasi investasi dari sektor BUMD, BUMN dan Swasta. “Karena, banyaknya proyek infrastruktur di Provinsi Jawa Barat yang ditunjang dengan pelayanan perizinan yang makin membaik, di Kab/Kota maupun di Provinsi,” jelasnya.

       

      Cucu menjelaskan, dengan nilai indikator PMTB yang sangat baik artinya pengusaha yang melakukan investasi di Jawa Barat puas.

       

      “Jabar merupakan Provinsi yang bisa menarik bagi para investor sehingga mempercepat pembangunan di Provinsi Jabar,” katanya (*).

      bas

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Terkait
      Berita Lainnya
      Bangkitkan Industri Tekstil, Komisi II DPRD Jabar Dorongan Realisasi Bansos Tahap 3
      DPRD Jabar dan Sumsel Bahas Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi Covid-19
      Solusi Tingkatkan PAD, Banggar DPRD Jabar Sepakat Beri Penyertaan Modal kepada 2 BUMD
       Pempov Jabar Ajukan Pinjaman Rp4 Triliun, Daddy Rohanady: Siapa yang Bayar?
      DPRD Jabar Akan Lakukan Fit and Proper Test Terhadap 21 Calon Anggota KPID Jabar
      Berita Terdahulu

      Jabar Juara


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)