free hit counter code DPRD Soroti Proses Perizinan Investasi di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Soroti Proses Perizinan Investasi di Jabar

      DPRD Soroti Proses Perizinan Investasi di Jabar

      JuaraNews, Bandung- DPRD Jabar meminta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Jawa Barat untuk memudahkan proses perizinan Usaha, hal itu agar menarik investor untuk menanamkan modalnya di Jawa Barat

       

      Demikian disampaikan, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Cucu Sugyati, kepada wartawan usai melaksanakan rapat kerja dengan PMPTSP Jabar

       

      “Dengan mudahnya proses perizinan, bisa menarik pengusaha atau calon investor untuk berinvestasi lebih nyaman lagi di Provinsi Jawa Barat,” katanya, Senin (04/05/2020).

       

      Dengan perizinan mudah, kata cucu artinya pengusaha yang melakukan investasi di Jawa Barat berjalan dengan baik, sehingga dapat memabantu memepercepat proses pembangunan di Jawa Barat.

       

      lebih lanjut, Cucu mengataka, Pihak mengapresiasi terkait indikator target kinerja Dinas PMPTSP di Tahun 2019 yang mengacu pada Indikator Pembentukan Modal Tetap Bruto (PMTB) dan selama 2 tahun terakhir (2018-2019).

       

      “Indikator target kinerja Dinas PMPTSP dalam 2 tahun terakhir (2018-2019) selalu tercapai,” kata Cucu kepada wartawan, Minggu (3/5/2020).

       

      Indikator tersebut, kata Cucu, terlihat dari komponen yang mempengaruhinya, yaitu tercapainya target realisasi investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA).

       

      Selain itu juga, disebabkan besarnya realisasi investasi dari sektor BUMD, BUMN dan Swasta. “Karena, banyaknya proyek infrastruktur di Provinsi Jawa Barat yang ditunjang dengan pelayanan perizinan yang makin membaik, di Kab/Kota maupun di Provinsi,” jelasnya.

       

      Cucu menjelaskan, dengan nilai indikator PMTB yang sangat baik artinya pengusaha yang melakukan investasi di Jawa Barat puas.

       

      “Jabar merupakan Provinsi yang bisa menarik bagi para investor sehingga mempercepat pembangunan di Provinsi Jabar,” katanya (*).

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green