free hit counter code Dukung Penanganan Covid19, Pimpinan DPRD Jabar Serahkan Bantuan APD ke Tenaga Medis - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dukung Penanganan Covid19, Pimpinan DPRD Jabar Serahkan Bantuan APD ke Tenaga Medis

Dukung Penanganan Covid19, Pimpinan DPRD Jabar Serahkan Bantuan APD ke Tenaga Medis

JuaraNews, Bandung- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat serahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) ke beberapa rumah sakit umum daerah (RSUD), Rabu (15/4/2020).

 

Rumah sakit yang mendapatkan APD dari DPRD Jabar adalah RS RSUD Al-Ihsan Kabupaten Bandung dan RSUD Cibabat Kota Cimahi.

 

Bantuan diberikan secara langsung oleh unsur Pimpinan DPRD Jawa Barat kepada RSUD Cibabat Kota Cimahi. Dalam kegiatan penyerahan bantuan itu, turut dihadiri Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna.

 

Bantuan juga diberikan secara langsung oleh unsur Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat ke RSUD Al-Ihsan Kabupaten Bandung.

 

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat menyatakan, pemberian bantuan merupakan wujud perhatian serta dukungan DPRD kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan, dalam upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19 di Jawa Barat.

 

Selain itu, Taufik juga menambahkan, DPRD Provinsi Jawa Barat akan secara konsisten mendukung upaya percepatan penanganan pandemi COVID-19 sesuai dengan tugas dan fungsi yang dimiliki oleh DPRD.

 

Dalam kesempatan yang sama Taufik mengapresiasi kesiapan RSUD Al-Ihsan sebagai salah satu rumah sakit rujukan pasien COVID-19 di Jawa Barat.

 

Lebih lanjut Taufik berharap, seluruh elemen masyarakat dapat secara bersama-sama bersatu untuk melakukan upaya memutus rantai penularan virus corona.

 

Tak hanya itu, Taufik juga mengimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi arahan pemerintah terkait upaya pencegahan penularan dengan cara melaksananan pyshcal distancing, berdiam diri di rumah, dan menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan dengan sabun (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links