free hit counter code Aroma Parfum Ingin Tahan Lama? Ini Dia Tips Penyimpanannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Aroma Parfum Ingin Tahan Lama? Ini Dia Tips Penyimpanannya
    ilustrasi

    Aroma Parfum Ingin Tahan Lama? Ini Dia Tips Penyimpanannya

    • Kamis, 20 Februari 2020 | 12:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    Oleh: KERI LESTARI DANDAN 

    ADA beberapa hal yang bisa merusak kandungan parfum sehingga membuat aromanya berkurang atau warnanya berubah. Aroma parfum menjadi berumur pendek karena salah menyimpan.

     

    Perubahan suhu dan paparan sinar matahari dapat membuat konsentrasi wewangian dalam parfum berkurang. Kandungan parfum sangat sensitif terhadap panas.

    Menurut Fragrance Foundation, parfum sebaiknya tidak disimpan dalam suhu yang terlalu panas atau dingin karena bisa menganggu keseimbangan formula. Fluktuasi perubahan suhu dapat merusak kandungan parfum. Hanya cologne yang cocok disimpan di dalam lemari pendingin.
    Menyimpan parfum di mobil atau di atas meja rias yang terpapar cahaya juga bukan pilihan yang baik.

     

    Kelembapan juga bisa membuat umur parfum semakin pendek. Selain itu, untuk Anda yang sering mandi air panas, uap yang memanaskan ruangan saat mandi bisa memicu oksidasi dan perubahan warna pada parfum. Karena itu, hindari menyimpan parfum di kamar mandi dan pastikan selalu menutup botol parfum usai menggunakannya.

    Dengan demikian, parfum sebaiknya di simpandi dalam laci atau lemari tertutup. Usahakan simpan dalam suhu kamar yang tidak terlalu panas atau dingin. Sebaiknya parfum selalu disimpan dalam dus aslinya apalagi jika akan meletakkannya di tempat yang terpapar cahaya matahari.. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Toko Bahan Kue Lebaran Terlengkap di Bandung
    Supermoment Radio Show di Unper Ada Habib Jafar
    5 Rekomendasi Baju Lebaran dari Berbagai Negara
    DCDC Ngabuburit Extra di Soreang Pecah dan Meriah
    9 Takjil dari Berbagai Penjuru Dunia, Patut Dicoba

    Editorial