free hit counter code Ditekuk Persib 2-1, Ini Kata Pelatih Barito Putera - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ditekuk Persib 2-1, Ini Kata Pelatih Barito Putera
    juaranews/fifi nofita Djadjang Nurdjaman saat konferensi pers usai laga

    Ditekuk Persib 2-1, Ini Kata Pelatih Barito Putera

    • Selasa, 11 Februari 2020 | 23:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Barito Putera harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 2-1 pada laga uji coba di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam.

     

    Meksi kalah, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menilai pasukannya sudah siap untuk tampil di kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir pada 29 Februari mendatang.

     

    "Setelah melihat pertandingan tadi, boleh dikatakan kami sudah siap untuk menatap Liga 1 2020," kata Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

     

    Pelatih asal Majalengka ini menyebutkan, skor 2-1 yang didapat anak-anak asuhnya di laga kali ini, tidak terlalu buruk. Pasalnya, dari segi permainan tim Barito Putera sudah tampil maksimal dan bisa memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah.

     

    "Saya pikir tidak terlalu jelek. Walaupun kami kalah 2-1, tapi penampilan secara umum anak-anak sudah percaya diri, sudah lumayan kompak. Sama barang kali, masih tetap menyisakan beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam sisa waktu yang ada," jelas Djanur.

     

    Sedangkan bagi Barito Putera, pemain muda yang tampil di laga tersebut mendapat banyak pengalaman sebagai modal untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

     

    "Kami bersyukur juga bisa menampilkan pemain-pemain muda kami seperti Rafi yang 19 tahun, Bagas 18, rata-rata umurnya seperti itu dan mereka sudah bisa mengimbangi pemain senior dan para pemain asing," ucapnya.

     

    Djanur juga mengucapkan selamat kepada mantan timnya, atas kemenangan yang didapat di laga tersebut. Karena, hasil tersebut pasti akan berdapak positif bagi kepercayaan diri pemain Maung Bandung sebelum mengarungi Liga 1 2020.

     

    "Selamat buat Persib yang sudah memenangkan pertandingan uji coba ini. Tentunya ini akan membuat mereka lebih percaya diri," pungkas Djanur. (*)

    Oleh: fifi nofita / nof

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49