free hit counter code Persib Bandung Gagal Rekrut Gelandang Tengah Konate - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Persib Bandung Gagal Rekrut Gelandang Tengah Konate
Makan Konate

Persib Bandung Gagal Rekrut Gelandang Tengah Konate

JuaraNews, Bandung - Persib Bandung gagal mendatangkan pemain tengah yang pernah dimilikinya, Makan Konate. Pemain yang pernah membawa Persib Bandung juara Liga 1 2014 memilih hengkang dari tim berjuluk Singo Edan, namun digaet klub lain. 

 

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan, Konate dipastikan tak berkostum Pangeran Biru di musim depan. Konate telah menjalin kerja sama dengan klub lain.

 

Pernyataan pelatih asal Belanda ini pun menepis video yang beredar di media sosial tentang isu merapatnya Konate ke Persib Bandung.

 

"Banyak spekulasi yang beredar di internet terkait kedatangan pemain, pemain yang tidak gabung. Saya sendiri sudah bicara secara personal dengan konate salah satu pemain favorit saya. Saya juga baru saja sampaikan kepadanya di awal musim ini, saya menanyakan ketertarikannya untuk bergabung, dan saya lakukan itu beberapa kali tapi nampaknya dia sudah sepakat dengan klub lain jadi soal itu berada di luar kendali saya," ungkap Robert melalui akun Instagramnya, Rabu (1/1/2020) sore.

 

Saat ini Konatetengah pulang ke kampung halaman. Di instagram Konate memposting diri sedang menikmati liburan akhir musim ini bersama keluarganya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links