free hit counter code Penyandang Disabilitas Punya Hak Untuk Dilindungi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Penyandang Disabilitas Punya Hak Untuk Dilindungi

Penyandang Disabilitas Punya Hak Untuk Dilindungi

JuaraNews Bandung - Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat  Johan J Anwari menilai hadirnya raperda tentang disabilitas sangat penting untuk memberikan perlindungan dan pemenuhan penyandang disabilitas.

 

Sebagaimana diketahui, belum lama ini DPRD Jawa Barat telah menetapkan raperda disabilitas menjadi raperda prakarsa dalam rapat paripurna.

 

“Setiap peserta penyandang disabilitas punya hak dan penghormatan seperti layaknya manusia normal untuk diberi pendidikan dan motivasi ekstra agar bisa hidup merdeka,” kata Johan.

 

Maka dari itu, pimpinan dan anggota komisi V DPRD Jabar terus mensosialisasikan raperda tersebut belum lama ini ke Dinas Sosial Kota Bogor.

 

Johan anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Keadilan Bangsa (PKB) mengatakan kunker tersebut dalam rangka pemenuhan dan kewajiban penyandang disabilitas.

 

Dalam pembahasan raperda tersebut johan mengatakan setiap orang yang memiliki kebutuhan khusus DPRD Jabar berkomitmen untuk melindunginya.

 

Untuk diketahui, selain raperda disabilitas, ada raperda prakarsa yang ditetapkan DPRD Jabar, Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2025—2045.

 

Ranperda tentang Penyelenggaraan Pertanian Organik di Daerah Provinsi Jawa Barat dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Perlindungan Konsumen. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


BKPRMI Jabar Fokus Berantas Buta Huruf Alquran
Rakerwil BKPRMI Jabar Sukses Digelar di Ciamis
Universitas Langlangbuana Terima SK Lisensi LSP
Silatda dan Debatda di Depok Jelang Musda ke-XVII
Oleh Soleh Tunjuk Tasikmalaya JadiTuan Rumah FASI

Editorial



    sponsored links