free hit counter code Persib Optimistis Bisa Raih Hasil Positif di Bali - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Optimistis Bisa Raih Hasil Positif di Bali
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bojan Hodak saat jumpa pers

      Persib Optimistis Bisa Raih Hasil Positif di Bali

      JuaraNews, Gianyar - Tim Persib Bandung percaya diri menatap Leg 1 Semifinal Liga 1 2023-2024 menghadapi Bali United yang akan digelar di Lapagan Training Center (TC) Bali United, di kawasan Pantai Purnama, Gianyar Bali, Selasa (14/5/2024) pukul 19.00 WIB.

       

      Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyatakan, laga yang dimainkan di lapangan TC Bali United merupakan tantangan tersendiri bagi pasukannya. Pasalnya, ini merupakan lapangan yang baru pertama kali akan dirasakan skuat Maung Bandung.

       

      “Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi malam ini di sana (official training),” kata Bojan dalam sesi konferensi pers jelang laga di Gianyar, Senin (13/5/2024).

       

      Tantangan lainnya, kata Bojan, tuan rumah punya catatan bagus saat berjumpa Persib. Tapi, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, statistik tersebut merupakan catatan di masa lalu. Sekarang, timnya menatap ke depan untuk bisa meraih hasil positif pada pertandingan besok.

       

      “Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif,” tegasnya.

       

      Bojan cukup percaya diri dengan kondisi timnya saat ini. Sebab, pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil. Pemain juga dalam kondisi termotivasi menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

       

      “Pemain ingin menunjukkan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain besok,” pungkas Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail