free hit counter code Main di Bali, Persib Optimistis Raih Hasil Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Main di Bali, Persib Optimistis Raih Hasil Positif
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Main di Bali, Persib Optimistis Raih Hasil Positif

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak percaya diri jelang laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (15/4/2024) besok.

       

      Meski tak akan diperkuat 2 gelandang andalannya, Stefano Beltrame dan Beckham Putra karena masih cedera, Bojan optimistis timnya bisa meraih hasil poistif karena laga nanti akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pasalnya, sebelumnya Persib pernah bermain menghadapi tim selain Bali United yang berhomebase di Kaptan I Wayan Dipta, dan hasilnya tidaklah mengecewakan. Terakhir, Persib dijamu Persikabo 1973 pada Pekan 29 lalu, dengan hasil akhir Maung Bandung menang dengan skor 1-3. Sedangkan saat dijamu Arema FC pada putaran pertama lalu, Persib bermain imbang 3-3. Saat dijamu Bali United pun, Persib tak menelan kekalahan dengan menahan imbang 0-0 pada putaran kedua ini.

       

      Stadion Kapten I Wayan Dipta memang dijadikan kandang Persita karena Stadion Indomilk Arena yang menjadi homebase tim Pendekar Cisadane tengah direnovasi. Menurut Hodak, perpindahan venue pertandingan tersebut bukan menjadi keuntungan penuh bagi Persib. Namun setidaknya Maung Bandung memiliki catatan yang baik ketika bermain di Bali.

       

      Yang Hodak khawatirkan yakni kondisi fisik para pemainnya yang harus menempuh perjalanan jauh dari Bandung menuju Bali. Terlebih sebelumnya, persiapan Persib di Bandung juga terbilang kurang ideal karena para pemainnya baru saja kembali dari libur Lebaran.

       

      "Tidak begitu menjadi keuntungan karena kami harus melakukan perjalanan dan mereka juga harus melakukan perjalanan," ujar Bojan kepada wartawan di Bandung sebelum bertolak ke Bali,. Sabtu (13/4/204).

      Meski Persib berstatus tim tamu dan Persita sebagai tuan rumah, Hodak merasa hal itu hanya status di kompetisi. Baginya, laga ini tetaplah digelar di venue netral, dan dia yakin catatan apik Persib di Bali bisa terus berlanjut saat menghadapi Persita nanti.

       

      "Ini bukan kandang bagi kami, dan bukan kandang juga bagi mereka. Yang terpenting kami punya catatan bagus di Bali dan itu tentunya bagus." pungkas Hhodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail