free hit counter code Stefano & Beckham Diragukan Tampil lawan Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Stefano & Beckham Diragukan Tampil lawan Persita
      (persib.co.id) Stefano Beltrame dan Bechkam saat latihan

      Stefano & Beckham Diragukan Tampil lawan Persita

      JuaraNews, Bandung - Dua pemain Persib Bandung diragukan bisa tampil saat Maung Bandung dijamu Persita Tangerang pada laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (15/4/2024) sore.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, kedua pemain tersebut yang terancam absen tersebut, yakni Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha. Stefano masih membutuhkan waktu untuk pemulihan karena mengalami cedera saat menjalani gim internal, beberapa waktu lalu.

       

      "Stefano masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini," kata Bojan, dikutip laman resmi klub, Sabtu (13/4/024).

       

      Sedangkan Beckham hingga Jumat (12/4/2024) malam, masih menjalani program latihan khusus karena masih merasakan nyeri di bagian cedera yang didapatkan saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga Pekan 30 lalu.

       

      "Beckham juga tentu belum siap karena dia hari ini baru melakukan latihan ringan. Mungkin dia masih butuh 1 pekan lagi. Mungkin setelah Persebaya dan Borneo, kita akan lihat," ucapnya.

       

      Selain Beltrame dan Beckham, Coach Hodak memastikan, semua pemain lain dalam kondisi siap tampil. Dia pun akan berusaha mengembalikan kondisi fisik para pemainnya dalam 2 hari ke depan sebelum laga.

       

      "Saya akan membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus. Memang waktu 2 hari (persiapan) tidak membuat mereka berada dalam kondisi paling tajam setelah libur 3 hari. Tapi menurut saya besok mereka akan mulai kembali ke level top," pungksas Hodak.

       

      Soal kondisi kedua pemain tersebut, menurut Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani, masih memerlukan waktu untuk menjalani pemulihan. Pasalnya, keduanya masih merasa nyeri pada bagian cedera yang dialaminya.

       

      Rafi mengatakan, cedera Stefano dan Beckham sebenarnya sudah pulih, namun belum bisa dipaksakan tampil saat menghadapi Persita.

       

      "Mereka masih ada sedikit keluhan dan program yang harus dijalankan. Kami sudah berembuk dengan pelatih kepala dan menyarankan mereka untuk sembuh 100 persen dan tanpa keluhan (sebelum bertanding)," ungkap Rafi.

       

      Dia menjelaskan, kedua pemain mendapatkan penanganan berbeda. Stefano menjalani pemeriksaan penunjang pada Sabtu (13/4/2024) ini. "Beckham masih ada program yang masih kita lakukan, tapi alhamdulillah progresnya baik," ucapnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman
      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail