free hit counter code Libur Lebaran Usai, Persib Langsung Geber Latihan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Libur Lebaran Usai, Persib Langsung Geber Latihan
      (persib.co.id) Para pemain Persib saat mengikuti latihan

      Libur Lebaran Usai, Persib Langsung Geber Latihan

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung langsung menggelar latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 kontra Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (15/4/2024) sore.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak hanya memiliki waktu 3 hari untuk mempersiapkan pasukannya setelah tim diliburkan selama 3 hari saat perayaan Idulfitri 1445 H/2024 M. Karena itu, pelatih asal Kroasia tersebut langsung menggeber sesi latihan skuat Maung Bandung yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (12/4/2024).

       

      Hodak memastikan, akan memaksimakan waktu untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga tandang nanti. Menurutnya, Persita merupakan lawan yang tangguh dan memiliki motivasi berlipat dengan kehadiran pelatih baru, Luis Eduardo Duran.

       

      "Persita memiliki pemain yang bagus. Mereka tim berbahaya. Kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa mereka pantas menempati posisi 11 pemain pertama," kata Bojan, dikutip laman resmi klub, Jumat (12/4/2024).

       

      Situasi tersebut, menurut Hodak, menjadi tidak mudah bagi timnya. Sebab tim Pendekar Cisadane yang berada di bibir zona degrdasi, bisa memberikan kejutan, sehingga tidak mudah bagai Maung Bandung meraih poin pada laga nanti.

       

      Kendati demikian, Hodak bertekad ingin membawa pulang hasil positif dari Bali. Pasalnya, kemenangan akan mempercepat Maung Bandung untuk merah tiket Championship. "Tapi yang harus kami lakukan, kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin mengamankan posisi 4 Besar secepat mungkin," tegasnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual
      Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail