free hit counter code 2.559 Titik di Kota Bandung Bakal Gelar Salat Id - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    2.559 Titik di Kota Bandung Bakal Gelar Salat Id

    2.559 Titik di Kota Bandung Bakal Gelar Salat Id

    JuaraNews Bandung - Sebanyak 2.559 titik di Kota Bandung bakal menggelar salat Idulfitri pada 1 Syawal 1445 hijriah ini. Dari jumlah tersebut terdiri dari 1.867 masji dan 692 lapangan.

     

    Salat Idulfitri ini akan melibatkan 8.525 orang sebagai penyelenggara salat Idul Fitri.

     

    Rencananya, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono dan Pelaksana Harian Sekda Kota Bandung, Hikmat Ginanjar akan melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Al Ukhuwah. Dijadwalkan, Ustaz Ahmad Umaedi bakal menjadi imam dan khatib salat Id di masjid ini.  

     

    Sedangkan  di Masjid Raya Bandung, Jalan Dalem kaum, diimani oleh  A Hasyim Asy'ari dengan khatib, Aang Zaenal Arifin. Di Masjid Raya Al Jabbar, imam oleh Sandi M Yusuf, dan khatib, Imam Setiawan Latief.  Di Masjid Istiqamah, imam dan khatib salat Id yaitu Athiam Ali M Dai. 

     

    Di wilayah Kecamatan Andir, Kelurahan Garuda, Masjid An Janah, Jalan Lmu Nurtanio, imam dan khotib H Asep Fauzi. Di Kecamatan Antapani, Kelurahan Antapani Tengah, Lapang Gasmin, Masjid Baitul Mutaqin, dengan imam dan khatib, Ustaz Aldino Abu Ismail. 

     

    Sementata itu, di Kecamatan Arcamaik, Kelurahan Sukamiskin, Jalan Pacuan Kuda, Masjid Al muhajirin, imam dan khatib, Ustaz Amad Rofiqi. 

     

    Di Kecamatan Bandung Wetan, Kelurahan Cihapit, Masjid Al Kasyaf, berlokasi di Lapang Pramuka, Jalan  L.L.R.E Martadinata. Di Kecamatan Batununggal, Masjid Al hidayah, imam dan khatib oleh Ustaz Ahmad Riyadi.  

     

    Di Kecamatan Boongloa Kaler, Kelurahan Jamika, Masjid Uswatun Hqsanah, imam dan khatib oleh Ustaz Asep. Di Kecamatan Bojongloa Kidul, Kelurahan Cibaduyut Eetan, Masjid Al hidayat, halaman parkir Harapan Kasih, imam dan khatib oleh Ustaz Andi. 

     

    Sedangkan di Kecamatan Cicendo, Kelurahan Arjuna, Masjid Miftahul Khaer, tepatnya di Lapang Pqndawa, imam dan khatib oleh  Ustaz Dindin Nasrudin. Di Kecamatan Coblong, Kelurahan Dago, Masjid Darul Hikam, jalan Ir. H. Djuanda. Ustaz Silmi Affan dan khatib Dedi Mulyasanah.(*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Forsiladi Jabar Ingin Berkiprah Bagi Masyarakat
    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi