free hit counter code Tak Pulang ke Italia, Stefano Fokus di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tak Pulang ke Italia, Stefano Fokus di Bandung
      (persib.co.id) Stefano Beltrame saat mengikuti gim internal

      Tak Pulang ke Italia, Stefano Fokus di Bandung

      JuaraNews, Bandung - Penyerang Persib Bandung Stefano Beltrame memilih tetap tinggal di Bandung selama jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 bertepatan digelarnya Piala AsiaU-23 2024 hingga awal Mei 2024 mendatang.

       

      Stefano tidak akan pulang ke negera asalnya, Italia dan memilih fokus mempersiapkan fisik dan mentalnya untuk menghadapi sisa kompetisi Liga 1 musim ini.

       

      "Tidak, kami belum ada rencana menentukannya, masih menunggu. Jadi tinggal di sini, Dalam 2-3 hari jeda kompetisi bergantung progamna, kami akan beristirahatn kemudian memulainya kembali," ungkap Stefano kepada wartawan seusai mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (1/4/2024) malam,

       

      Selama jeda kompetisi, Stefano tak mau kehilangan fokus hingga akhir musim. Mantan pemain Juventus ini tidak mau kondisi fisik dan mentalnya turun selama tmnya tidak bertandig. Dia pun akan tetap fokus melakukan program latihan dan menjalankan instruksi tim pelatih.

       

      “Kami harus tetap melanjutkan tugas, fokus mengejar target apa yang kami kejar,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

       

      Beltrame memastikan, ia dan rekan-rekannya akan tetap kerja keras dalam sesi latihan sambil menunggu kabar Liga 1 bergulir kembali. Apa yang dilakukan diharapkan bisa membuat tim tetap siap tampil saat kompetisi kembali bergulir.

       

      “Kami belum tahu kapan kompetisi kembali bergulir. Kami akan melihatnya dan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat hari demi hari. Lalu kami akan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,” pungkas Stefano.

       

      Tim Maung Bandung sendiri diliburkan oleh Pelatih Boja Hodak selama 3 hari. Para pemain akan kembali berlatih pada Jumat (5/4/2024) mendatang. Para pemain pun dibebaskan mengisi liburan tanpa dibebani program latihan mandiri.

       

      “Mereka sepenuhnya bisa libur dalam 3 hari. Tidak ada program individual yang diberikan dan mereka bisa beristirahat sepenuhnya,” ujar Hodak di tempat yang sama,

       

      Nantinya tim hanya akan kembali berlatih selama 3 hari, kemudian diliburkan kembali untuk perayaan Idul Fitri 2024. Setelah itu, Hodak baru menyusun program lanjutan setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis jadwal baru untuk Pekan 31 dan seterusnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail