free hit counter code Batal Bela Timnas U-23,Bechkam Yakin Ada Hikmahnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Batal Bela Timnas U-23,Bechkam Yakin Ada Hikmahnya
      (persib.co.id) Beckham ditandu ke luar lapangan saat hadapi BFC

      Batal Bela Timnas U-23,Bechkam Yakin Ada Hikmahnya

      JuaraNews, Bandung - Gelandang muda tim Persib Bandung Beckham Putra Nugraha terpaksa mengubur mimpinya tampil bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

       

      Cedera yang didapatnya saat Persib menjamu Bhayangkara FC pad Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Kamis (28/3/2024) lalu mengakibatkan Beckham batal bergabung dengan tim asuhan Pelatih Shin Tae-yong yang menggelar pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab mulai Senin (1/4/2024) ini. Padahal sebelum mengalami cedera, Beckham sudah mendapat surat panggilan dari PSSI untuk bergabung dengan Timnas pada Minggu (31/3/2024).

       

      Bechkam pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannnya. Batalnya Beckham bergabung dengan timnas U-23 tersebut merupakan ulangan tahun lalu, ketika pemain bernomor punggung 7 tersebut gagal memperkuat tim Garuda Muda di ajang Asia Games 2023 China. Saat itu Beckham mengalami cedera yang didapat ketiga membela timas U-23 di Piala AFF U-23. Selain gagal ke Asian Games, Beckham juga tak masuk daftar pemain untuk kualifikasi Piala Asia U-23 di Solo.

       

      Kali ini Beckham mengalami cedera di bagian punggung kaki kanannya. Dia pun batal diboyong ke Qatar meski namanya sudah masuk dalam daftar skuat yang dipanggil Coach STY.

       

      “Tentunya sangat kecewa karena kembali tidak bisa main bersama Timnas. Saya sudah menyiapkan diri untuk timnas, tapi pasti ada hikmah di balik ini,” kata Beckham, dikutip lama resmi klub, Senin (1/3/2024).

       

      Beckham mengatakan, saat ini kondisinya sudah membaik. Rasa sakit dan bengkak jauh berkurang, tapi masih belum bisa menjalani kegiatan secara normal. Rencananya, Beckham akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk melihat kondisi cederanya pada Senin (1/32024. “Kondisi lebih baik, bengkak sama sakitnya berkurang. Semoga hasil CT Scan bukan cedera serius,” ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail