free hit counter code Hadapi BFC, 8 Pemain Persib Berpotensi Absen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi BFC, 8 Pemain Persib Berpotensi Absen
      (net) Para pemain Persib saat melakoni laga

      Hadapi BFC, 8 Pemain Persib Berpotensi Absen

      JuaraNews, Bandung -  Tim Persib Bandung bakal melakoni laga berat pada Pekan 30 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam

       

      Pasalnya, pada laga kandang kali ini, Maung Bandung banyak kehilangan pemain yang biasanya menjadi andalan di setiap pertandingan. Setidaknya ada 5 pemain yang dipastikan dan berpotensi tidak bisa dimainkan. Dua di antaranya karena hukuman kartu, yakni Dedi Kusnandar karena mendapatkan kartu merah, dan Marc Klok karena akumulasi kartu kuning. Selain akumulasi kartu, Klok juga mengalami cedera dan tengah melakukan pengobatan di Singapura. Bahkan pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut bakal absen membela Persib pada Pekan 31 mendatang, saat menghadapi Persita Tangerang.

       

      Tiga pemain lainnya yang bakal absen, yakni para pemain yang bergabung dengan tim nasional. Edo Febriansah dan Rachmat Irianto baru selesai membela timnas Indoensia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kontra Vietnam. Juga kiper Kevin Ray Mendoza bergabung dengan timnas Filipina yang juga berlaga di kualifikasi Piala Dunia. Edo dan Irianto baru pulang ke Tanah Air pada Rabu (27/3/2024), Sedangkan Kevin masih belum ada kabar. Untuk Edo dan Irianto, Pelatih Persib Bojan Hodak masih harus memantau kondisi terakhir sebelum memutuskan memasukkan keduanya dalam daftar susunan pemain (DSP).

       

      "Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kehilangan beberapa pemain. Baru dalam perjalanan kembali, Edo dan Irianto baru tiba hari ini dan akan dilihat di latihan bagaimana kondisinya," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (27/3/2024).

       

      Selain 5 pemain tersebut, 3 pemain lainnya jug masih diragukan bisa tampil. Penyerang andalan Persib, David da Silva dan Ryan Kurnia hampir dipastikan akan diparkir oleh Coach Hodak, karena sedang sakit dan mengalami cedera.  "David masih sakit. Ryan Kurnia juga kemungkinan masih cedera. Ini adalah pemain yang tidak akan tampil besok. Jadi tentu saya harus banyak mengubah komposisi pemain," pungkasnya.

       

      Satu lagi pemain yang juga diragukan bisa tampil, yakni bek kanan Henhen Herdiana karena mengalami cedera saat menjalani latihan. Namun kondisi Henhen lebih baik, dia sudah bisa kembali bergabung dalam latihan. Namun untuk kepastian diturunkan tidaknya pada laga nanti, Coach Hodak harus memantaunya beberapa jam sebelum kick-off. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail