free hit counter code Jamu BFC, Pelatih Persib Pastikan Rotasi Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu BFC, Pelatih Persib Pastikan Rotasi Pemain
      (persib.co.id) Bechkam dan Adzkty saat mengikuti gim internal

      Jamu BFC, Pelatih Persib Pastikan Rotasi Pemain

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak bakal melakukan rotasi pemaon saat timnya menjamu Bhayangkara FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

       

      Absennya beberapa pemain dengan berbagai alasan membuat Hodak harus melakukan rotasi. Setidaknya ada 5 pemain yang absen pada laga kandang tersebut. Di bawah gawang, Persib kehilangan Kevin Ray Mendoza yang masih bergabung dengan timnas Filipina. Kevin diperkirakan baru berangkat  ke Bandung, Rabu (27/3/2024) ini atau hanya 1 hari sebelum laga.

       

      Di tengah, Coach Hodak kehilangan 3 pemain sekaligus untuk posisi gelandanga  bertahan, yakni Dedi Kusnandar yang terkena hukuman kartu merah, Marc Klok yang kena akumulasi kartu kuning juga tengah mengalami cedera, serta Rachmat Irianto yang masih bersama Timnas Indonesia di Hanoi Vietnam. Terakhir, Edo Febriansah yang juga masih bersama timnas Indonesia. Sama seperti Kevin, Irianto dan Edo baru bisa berangkat dari Vietnam pada Rabu (27/3/2024) ini.

       

      Selain itu kelima pemain tersebut, 2 penggawa Maung Bandung juga mengalami cedera, yakni Henhen Herdiana dan Ryan Kurnia sehingga diragukan bisa tampil . Keduanya mengalami cedera saat mengikuti latihan. Keduanya harus menepi lebih cepat dalam sesi latihan karena mengalami benturan.

       

      Situasi tersebut akan dimanfaatkan Coach Hodak untuk secara bertahap memberikan kesempatan bagi pemain muda mendapat menit bermain di kompetisi resmi. Para pemain yang jarang jadi starter juga bisa jadi pilihan Hodak.

       

      “Kita akan lihat, Adzikri (Fadillah) di latihan kali ini berlatih dengan baik, mungkin dia. Ferdiansyah juga melakukan dengan baik. Mungkin Febri (Haryadi) dan Beckham (Putra) juga. Jadi kemungkinan ada dari mereka mendapatkan kesempatan,” kata Bojan, dikutip laman resmi klub, Selasa (26/3/2024). (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail