free hit counter code 5 Pemain Absen lawan BFC, Pelatih Persib Nyantai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      5 Pemain Absen lawan BFC, Pelatih Persib Nyantai
      (ligaindonesiabaru) Para pemain Persib saat mengikuti gim internal

      5 Pemain Absen lawan BFC, Pelatih Persib Nyantai

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung dipastikan kehilangan sejumlah pemainnya saat menjamu Bhayangkara FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) mendatang.

       

      Setidaknya ada 5 pemain yang dipastian absen, 3 di antaranya merupakan gelandang bertahan, yakni Dedi Kusnandar yang tak bisa bermain karena hukuman kartu merah, lalu Marc Klok yang kena akumuasi kartu kuning yang di waktu sama juga mengalami cedera, serta Rachmat Irianto yang menyusul dipanggil Timnas Indonesia yang berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Irianto sendiri dipanggil akibat Marc Klok mengalami cedera hingga tak dibawa ke Hanoi Vietnam untuk melakoni laga kedua di My Dinh National Stadion, Selasa (26/3/2026) malam ini.

       

      Selain ketiga gelandang, Pelatih Bojan Hodak juga kehilangan kiper asal Filipina Kevin Ray Mendoza yang masih bergabung dengan timnas negaranya, juga Edo Febriansah yang sedang berada di Hanoi bersama timnas Indonesia.

       

      Kendati kehilangan cukup banyak pemain, khususnya di posisi gelandang bertahan, Coach Hodak tidak terlalu khawatir. Dia menanggapinya dengan santai. Pasalnya, menurut Hodak, timnya masih memiliki pemain yang bisa mengisi posisi-posisi yang ditinggal tersebut.

       

      Untuk posisi kiper, Hodak masih memiliki Teja Paku Alam yang memiliki kualitas tak kalah dari Kevin. Juga masih ada Fitrul Dwi Rustafa sebagai pelapis Teja. Demikian pula dengan absennya Edo, di barisan belakangan saat ini sedang dalam komposisi lengkap.

       

      Sementara untuk lubang di sektor gelandang bertahan, Hodak sudah menyiapkan formasi lainya untuk menempatkan 2 pemain penganti posisi yang biasa diisi duet Klok dan Dado. Caoch Hodak sudah menyiapkan pemain yang akan menempati posisi gelandang bertahan, mulai dari pemain muda M Adzikry Fadilla, Abdul Aziz, hingga memaksimalkan potensi Ezra Walian dan bek senior Achmad Jufriyanto. Juga ada Bechkam Putra Nugraha yang masih bisa dimainkan sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Bahkan Vitor Igbonefo pun bisa difungsikan sebagai gelandang bertahan.

       

      “Ya, kami jadi harus mencari pemain lain. Kami masih memiliki Adzikry, Jupe (Achmad Jufriyanto), Beckha, dan Ezra. Jadi kami akan segera menentukannya,” ungkap Hodak, dikutip laman resmi klub, Senin (25/3/2026.

       

      Pelatih asal Kroasia ini memastikan sudah mempunyai gambaran untuk 11 pemain utama yang akan tampil menghadapi Bhayangkara. “Tentu saya sudah punya itu,” tegasnya.

       

      Dengan pemain pengganti yang disiapkannya, Hodak yakin Maung Bandung akan tetap tampil dengan kekuatan terbaiknya. Kendati demikian, Hodak tetap mewaspadai motivasi para pemain Bhayangkara FC yang bertekad keluar dari zona degradasi.

       

      “Mereka (Bhayangkara) akan bermain nothing to lose. Mereka tidak merasakan tekanan, dan ini tentunya yang akan menyulitkan. Mereka juga memiliki pemain yang bagus. Secara individual mereka tim yang bagus dan saya tidak mengerti kenapa mereka bisa masuk ke zona degradasi,” pungka Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail